4:58:00 PM

DOOOR! MySpace
Yang buka mesti baca sampe abis nih. Kalo engga, udah disiapin baygon semprot sama kapur barus. Tinggal pilih, mana yg merurut kalian lebih enak kalo dicampur di sirup.

Yon,gimana sih sejarahnya Keju-basi ini?
haaaa macem blog terkenal aja lah ngasi tau sejarah segala.
Eh,tapi kayaknya penting deh diisi asal usul blog ini :D
Kita mulai....

Dulunya, blog ini alamatnya AristiaRiyanti.blogspot.com.
Blog ini dibuat sama seekor anak perempuan yg kebelet boker pengen bikin blog gara-gara baca kambingjantan-nya Raditya Dika. Bermodal flashdisk sama ketikan yang udah disimpen di Ms.Word,anak perempuan ini pergi ke warnet terdekat demi nge-posting cerita-ceritanya (yang bener-bener gak penting dibaca) Itu dulu pas belum dibeliin modem.
Dengan penuh perjuangan,dan tentunya semedi 5hari 5malem di kloset akhirnya anak ini berhasil ngumpulin duit dan beli sesuatu yg bener-bener diidamin daridulu ....yap. Modem.
Dulu :
"duuh,kalo udah punya modem janji deh bakal ngurusin blog"
sekarang :
"aah,bodo amat dah. Ga ada uang pake beli pulsa modem"
Yak. Begitulah manusia.

Naaaaah,pertanyaannya adalah

Kenapa alamat blog lo berubah jadi Keju-basi.blogspot.com?


Karena gue mengagumi cewek yg namanya Sonia Eryka,dan alamat blognya itu namanya dia sendiri nah akhirnya gue mutusin alamat blog gue dengan make nama gue sendiri juga. Gak lucu kalo make nama tukang ojek sebelah. misal : SupriBArokahSukaNgemilKompor.blogspot.com ?
tapi...
Abis dipikir pikir,diliat,diterawang,dan di.... ehmm grepe-grepe ternyata nama blog yang itu susah diinget. Mending deh kalo temen-temen sekolah yg udah apal (dan enek) sama nama gue.Nah ini?

Beberapa ide yg sempet numpang lewat di otak gue :
eceng-gondok.blogspot.com
kumis-kucing.blogspot.com
tumis-kangkung.blogspot.com
yak bener, jiwa dagang sayur emang ga bisa dipungkiri lagi.

dan...
MySpaceMySpace TARAAAAAAAA! 

Jadi deh keju-basi.blogspot.com
Kenapa keju? Ya,soalnya waktu itu lagi bener-bener ngidam sama martabak keju.
Kenapa basi? Karena blog ini leluconnya maksa,dan tentunya ....basi.
Kenapa mesti cebok? Nah,coba tanya engkong lu sono.

Umur blog ini emang udah setahunan. Tapi masih belum bisa bikin postingan yg bener-bener bikin ngakkak guling guling sampe mencret kepada pembaca. Apa perlu les privat sama pelawak ya?


Okee...
Cukup segitu aja ajang promosiin diri sendiri. Gue bisa nebak kalian udah ngabisin berapa ember plesss ngabisin waktu kalian cuma baca ajang promosiin diri gue ini.
Semoga blog ini kedepannya bisa rapi, bisa jadi blog yg lucu, dan gak makin basi.

Salam Basi,
Oyonceuuegiiankpenenddtbikindduniajadhimakindhbahagiaah








Oiaaaa, buat yg demen mainin jejarin sosial, buru tangkap Oyon disini

*click buat follow Oyon di Burung biru*

You Might Also Like

7 comments

  1. Kak, mampir ke blog gue ya http://bacotankate.blogspot.com/ kalo bisa sih follow juga. hehehe soalnya gue juga udah follow blog kakak :D

    oh iya, tukeran banner juga ya kak :D hehehe
    *banyak banget maunya ya? hehe :D

    ReplyDelete
  2. PASANG BANNER GUE YA http://agozeee07.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. banner lo gue udah pasang di blog gue, PASANG BANNER GUE JUGA!! Cek di http://thyappako.blogspot.com/p/blog-page_14.html

    ReplyDelete
  4. wahahahha! ini nih tipe tipe blog yang gue favoritin.

    sebelumnya salam kenal... gue sekarang jadi blogwalking nih, mau mengenal lebih dalam para anggota kancut keblenger. yah, meskipun permintaan gabung gue belom diliat cama cekali..

    ahsudahlah, yang penting tetep semangat ya! mampir juga keblog amburadul gue...

    ReplyDelete
  5. salam kenal oyon, ato keju, manggilnya apa nih. jangan lupa mampir ke blog gue juga haha

    ReplyDelete
  6. aiiiiyooo tukeran banner kak!!!!

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe