mimpiin Dion?

2:44:00 PM

Sambil nunggu wali kelas dateng (mau ulangan pkn) aku sempet nostalgia sama temen-temen soal anak cowok gendut yang pernah sekelas sama kita, Dion.
Ada yang cerita pas dia di curhatin Dion, ada yang cerita soal gendutnya. Sampe ada yang cerita pernah mimpiin dia. Well, aku pernah mimpiin dia sekali-duakali pas dia baru-baru ninggalin kita.
PS : kalo ngga niat baca, lewatin aja. Hehe :p
Ceritanya, di dalem mimpi ini ceritanya Dion udah bener2 ngga ada dan idup lagi.

“Kak utu, itu kak Dion kan?” Tanya adik sepupuku. Sebenernya sih gat au kenapa adikku bisa tau nama Dion. Mungkinkah diam-diam Dion itu artis? Ato pelawak?
Langsung aja aku deketin dia. Pas dia noleh.. sumpaaah! Dia berubah jadi cakep banget. Dia pake kemeja putih plus garis-garis kecil. Badan gemutnya udah rada kemps dikit. Abis itu aku bilang “Dion? Khe inget aku kan?” (khe itu sama artinya kayak ‘lo’). Dia Cuma natap terus bilang “masiih”. Terus aku seret dia buat ngajakin ke rumah sakit buat meriksain ingetannya. Tiba-tiba aja temen2 sekelas pada dateng. JRENG! “aku ikut yaa. Aku ikuut”
Di mimpiku itu, aku punya mobil mirip APV, tapi disitu merknya PPV, walo Cuma mimpi ternyata nama merek juga di sensor. Pas udah mau masuk. JLEB! Mobilnya berubah jadi vespa kretek-kretek. Yaudah gapapa. Dion aku titipin dulu ke temen2. tancep gas menuju rumah sakit.

Hey, mimpi fantasi macam apa ini? Di dalem RS ad ataman kota? Ada KFC? Ada kolam renang? Bisa bayangin? Eskalatornya pun aneh. Kita mesti diem, nunggu sampe waktu eskalatornya jalan baru deh bisa naik. Gara2 ngga sabaran nunggu aku sempet jatuh naikin tu escalator aneh.
Dion langsung masuk buat mriksain otaknya. Abis lama nunggu akhirnya Dion keluar. Katanya dia ngga apa-apa terus mau ikut lagi sama kita. YEY!
Terus ada temenku, Dian Anderiani nanya ke Dion “Yon, kamu mau apa? Tak beliin deh!”
“aku mau burger” katanya.
“Weey, Dion mau burger!” teriak Dian ngasi tau temen-temen. Langsung aja tuh mereka beli burger di KFC. (emang ngga masuk di akal, maupun perut. Di dalem rumah sakit ada KFC?) dan emang dasar aku kere abieeezzh! Aku ngorek2 isi tas, sepatu, dompet, bahkan mecahin aspal ngga nemu sepeserpun uang pake beli burger buat Dion. Hehe, nyengir aja deh bisanya.
Abis puas makan burger, kita pergi ke kolam renang (ini masih di dalem RS looh!) daaaaan pas itu juga Dion berubah jadi… TIIIIIIT! Bukan titit maksudnya. Tapi dia berubah jadiiiii (SENSOR) yang aku idolain. Oooohhh gantengnyaaa.
Abis selese maen aer, Dion berubah lagi jadi Dion yang gemuk.

“Aku mau diem di Singaraja (kampungnya) aja sama keluargaku” kata Dion.
Bener2 bikin gondok! Padahal dia udah janji mau disini lagi bareng kite.


Dan akhirnya itu Cuma mimpi aje.
Wali kelaspun dateng dan siap ngasi ‘something special’ buat kita.
The last, kita Cuma bisa bilang ‘kangen bgt sama Dion’

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe