anaknongkrong?

12:16:00 PM

“happy birthday pak guruuuu!” sambil lempar tepung. Anaknongkrong ngelemparin tepung buat pak guru (andika). Sukurnya cuma di lempar tepung, coba kalo dilempar pohon cinta waah kasian aja tuh pohonnya. 16 agustus 2009 kita ngerayain ulangtaun pakguru. Gak yg ulangtaun yg ngelemparin tepung juga ikutan kena. ‘wah ulang taun massal niih’ kata salah satu anaknongkrong. Ga ada yg pulang dengan baju bersih.

Tebak deh yg mana ulangtaun :p




Kemana sih anaknongkrong yg kayak gitu? Apa mungkin diculik kolong wewe gombel puntang panting compang camping? Ah mana mau setan gituan nyulik kita. Anaknongkrong emang cintee banget dah sama sekolah (smpn6 denpasar) sampe-sampe padahal pulang sekolah jam 1 kita nongkrong aja di depan rumah orang (yg ada di deket sekolah juga) sampe jam 3-4an. Kurang apalagi cobak? Harusnya kita di bayar sama sekolah udah rela ngejagain sekolah kite tercinte. Kalo kita laper tinggal nunggu dagang bakso lewat. Bapak yg sangat berjasa mengenyangkan perut-perut kita yg katak gentong ini namanya PAK SUGONDO. Tebak siapa yg pertama tau namanya? Hahahaa aku laaah! Oiaa aku juga punya tanda tangannya. Yaa siapa tau aja ntar paksugondo terkenal? Ga perlu cape-cape deh ngantre. Biasanya beli baksonya 3000 perak. Masih kurang tapi Cuma punya uang dikit? Tenaang kita bisa beli kerupuk seharga 1000 perak dong itupun udah dapet 5 biji apalagi kalian mau minta korting sama paksugondo pasti dikasik. Masih kurang juga tapi duit abis? Ambil sendok, trus sendok bakso temen di sampingmu ;) dijamin ntar kamu disiram kuah panes.
Sering juga si anak pemilik rumah (yg kayaknya baru pulang sekolah) mergokin kita lagi nongkrong di depan gerbang rumahnya. Dia sih diem aja. Kitanya ya malu lah. Tapi besoknya nongkrong lagi disitu. Haha
Kegiatan kita pas nongkrong biasanya ngobrol hal-hal yg bikin ngocol perut. Ketawa-ketawa sampe mampus perut. Cocok banget buat yg mau ngurusin badan. Senam perut gituloo. Tapi kalo ada yg bawa ‘something’ buat di pake main ya kita mainin. Pernah ada yg bawa bola bekel. Kita main bekel ampe bolanya jatuh di kali. Tapi ada sang superhero Si Manis Taufik yg rela nyebur nolongin bolanya. Well, ngapain juga hari gini main bekel? Main tutup mata juga pernah sampe orang yg di tutupin matanya hampir ketabrak.

Satu hal yg ba bisa dilepasin dari keberadaan kita adalah pohon cinta. Kenapa mesti pohon cinta namanya? Karena kalo pohon eek ga ada orang yg mau kesitu. Asal mula namanya itu gara-gara daun pohon ini warnanya merah, padahal pohon yg lain ijo. Ada kelainan kali ya. Selain karena ke-abnormal-an warna daunnya, pohon ini biasa di pake tempat ‘pacaran’ sama anaknongkrong. Contohnyaa, asem-mari (jadi kalo digabung jadi mariasem, jenis minuman baru selain marimas) dinda-demon, si manis taufik-ayu panda danlainlain.

Tapi sekarang anaknongkrong di cerita tadi udah ilang ditelen badak. ILANG.
Kemana sih kalian?

You Might Also Like

3 comments

  1. lebih betah nongkrong di WC mungkin.. hehehe..

    ReplyDelete
  2. uwaaahhh!!!
    udah lama kagak nongkrong..
    udah kama juga kagak ngelucu (otak ku udah banyak di tumbuhin jamur + sarang laba laba)

    kangeeeennn...

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe