sekolah minggu

4:42:00 PM

Ternyata penjajahan diatas nama pendidikan masih ada. Sekolah minggu.
Yep! Sekolah minggu. Perlu diulang? Sekolah minggu. Sekali lagi SEKOLAH MINGGU! (pake sound effect serem)
Minggu yang harusnya bangun jam 8. yang harusnya ajang bermalas diri tapii tanggal 7 Maret 2010 dengan sukses mingguku direnggut oleh pihak tak bertanggung jawab.
Sekolahku tryout. 4 mata pelajaran satu hari.
1 mata pelajaran 65menit.
Great! Apa ga mikir ya misalnya tiba-tiba ada yg pingsan ato joget-joget sambil mulutnya ngeluarin busa yg bisa nandingin detergent ‘busanya melimpah!’. Pikirkan dan hayalkan sodara-sodara!

Sabtu kemaren aku ga belajar. Cuma ngotak-atik hape (busuk jamanku waktu SD) pake twitter-an plus baca komik yang dimana cowok-cowok model gitu khayalan semua. Ga peduli besok mau tryout, mau ujian, mau boker aku ga ngurus. Dan besok kayaknya aku lupa bawa pensil.
Paginya aku ga bisa tidur. Bangun terus liat jam oh baru jam 4 tidur lagi. Bangun lagi liat jam lagi ooh baru jam 5 tidur lagi. Bangun laginya lagi liat jam laginya lagi ooh baru jam 6 mampuss telat bangun! Cepet-cepet ke kamar mandi. Maunya ngga mandi tapi takut pas tryout nanti aku pingsan nyium baukku sendiri.
Jengjingjeng! Udah nyampe disekolah! (loh kok cepet banget? --> terserah gw lah cerita-cerita gw bukan lo!) hal pertama yg aku lakuin pas nyampe di sekolah adalah berjalan ke tempat madding. Rame juga siih. Hee jangan kira ada yg lagi maen sabung ayam, cuma mau liat hasil pemantapan provinsi kemaren aja kok. Mmmmmmm aku cari namaku daaaaaan yep! Lulus! ---> sebenernya sih uda tau dari kemaren. Tapi baru liat nem ku..
27koma blablablaaaaaaa. Watdefak! Turun! Bindo 7, binggris 7, matik 5, ipa 6!!!!!!
Kanapa ga ada peningkataaaaan? Saat-saat dpt nem yg Cuma 27 ini aku ngarep kalo pelajarannya cuma ada 3 (waaaah berarti gede banget ya nem ku kalo gitu?)
Yaudah ah males posting nih. Males nyeritain pas tryout di kelas toh kalian juga males baca kan? Hahahahahahahahaaaaa!

-salam celana pendek ;)-

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe