When you hiding your feelings

11:07:00 AM

Beberapa waktu lalu aku beli buku "Marmut Merah Jambu-RadityaDika" di tempat buku online. Kalian bisa follow mereka di twitter @kutukutubuku . Aku dapet tandatangannya Radith juga loooh #banggabanget sambil nyanyi : Senang. Riang. Hari kunantikan. Ku sambut hari yg ceraaaaah

Pertama baca di bab 1, yg menurutku aku banget. 'Orang yg Jatuh Cinta Diam-diam"

Baik sedikit curhat disini.
Mau baca? Terusin.
Ngga mau? Close aja blog ini :p

Jatuh-cinta-diam-diam ini aku mulai pas masih SD.
Yak! SD! Anak sekolah dasar yg masih ingusan meler kemana-mana mulai sok tau sama cinta. Ralat, pakai kata 'naksir' aja. Agak gimana pake kata 'cinta'
Dari kelas 4 aku naksir berat si cowok. Kebanyakan ngosumsi sinetron abg berlebih. Perasaan suka ga pernah berani aku ungkapin. Selain karena aku cewek (ya, saya cewek) perasaan takut ditolak atau respon yg sama sekali ga kebayang, reaksi, sikapnya yg pasti nantinya jadi beda. Akhirnya aku pendem sampe kelas 6 (masih naksir) dan berujung perpisahan lalu bersekolah di SMP yg berbeda.

Berharap di SMP nanti loventure-ku bisa sedikit ada kemajuan.
Ternyata... sama aja.
Di kelas 7, sempet suka sama cowok (iye, masih normal kok) dimana pas valentine dengan nekat (dan tekad yg bener-bener udah bulet ga berujung) pengen kasi coklat. Berhubung bokek beliin kit-kat aja. Setelah nyampe sekolah, ketemu orangnya, kit-kat yg udah aku pegang ga bisa aku serahin. Aku cek, ga ada lem di telapak tangan. Keringet dingin tiap ketemu mikirin gimana cara ngasi, akhirnya sampe pulang sekolah kit-kat masih di kolong bangkuku dan aku bawa pulang. Kau tau? Kit-katnya aku makan sendiri.

Kelas 8 mulai naksir cowok yg berbeda. Berhubung aku ga kenal siapa namanya, mulailah nge-search namanya. Tanya ke temen.
Mencoba melihat dari ruang kelas tiap istirahat, tiap pulang sekolah aku liatin, tanpa ada rasa bosan melalukan kegiatan mengintai-diam-diam. Kadang-kadang sms juga, tentu aja responnya yg eh-masa-bodo
Apa kalian juga seperti itu?
Rasa suka ini masih sampai aku kelas 9. Sekarang, pas ketikan ini di post di blog ini, sukses bisa lupain dia (y) hoyeee

Loventure-ku berujung sama persis kaya aku SD dulu.

Kadang aku ngerasa iri ngeliat mereka-mereka sukses dapetin gebetan mereka.
Ya emang akunya aja yg ga pernah berani-____-
Kalopun aku ungkapin responnya pasti bakal nolak. Heh "hidup ini memang susah nak. Bertahanlah!" (Jeritan hati yg paling dalem)

Orang yg jatuh cinta diam-diam paham bahwa kenyataan terkadang berbeda dengan apa yg kita inginkan.
Orang yg jatuh cinta diam-diam hanya bisa seperti yg mereka selalu lakukan, jatuh cinta sendirian - Raditya Dika

BacotDikit : maaf ya postingannya ga rapi gini, abisnya ngetik dari hp huhu sampai jari-jari meleleh. ‎​‎​baik, ini lebay. See soon at my next posting ;) I'll put some picts on here

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe