Just need to adapt my new school

5:19:00 PM


Hellyeah aku sibuk sama sekolah baruku. Sibuk kerjain tugas,sibuk makan,sibuk abisin bensin.


Greet my new school. Huuulooo smkn1 denpasar. Finally,I'm being one of youu :D

Satu hal yang bikin aku berpikir sebelum kenalan. 
NAMA PANGGILANKU APA YA? 

Pernah waktu MOS disuruh memperkenalkan diri.

"Nama saya Aristia Riyanti. Nama panggilan saya..........." 

Aku diem. Berpikir. 
Ungkapin aib atau jaga image?

"...........nama panggilan saya Oyon. Saya jurusan multimedia satu" 

akhirnya aku buka aibku di depan umum.
Temen-temen yg dengerin masang tampang heh-apa-siapa-namanya-yakin-looo?

Pertama aku di kelas baruku aku di cap pendiem. Yeep,PENDIEM. 
Aku yg biasanya joget-joget di kelas. Yang sering ajak febri ngobrol doer (anaknya diem mulu soalnya). Nama-nama temen sekelas aja belum hafal semua. Aku dapet bangku belakang.
Ada yg nanya "eh,namamu siapa?"
Aku diem lagi. Berpikir lagi.
".........oyon" 
Lalu akhirnya ada bangku kosong di depan. Aku ngloyor pindah kesana.

Seminggunya,aku masih jadi pendiem. Temen pertamaku di kelas waktu itu Pitri sama Indah. Lama-kelamaan aku mulai bisa nyesuaiin diri sama kelas baruku. Dan ternyata, apa yg aku pikirin ga seburuk awalnya.

Sekitar hampir 2 bulanan sifat asliku mulai nampak. Mulai dari ga bawa pulpen. Ga bawa penggaris,pensil,penghapus. Tiap waktu pasti aku minjem punya si Indah. Uuh makasi Indah! Kalo km cowok udah aku pacarin deh :p

Well, I have my new classmate. Beginning to love it. 
This post to : MultiManiacSatu

You Might Also Like

1 comments

Flickr Images

Subscribe