Anak Nongkrong

7:27:00 PM

Ini yang aku suka di hari lebaran.
MAKAN GRATIS SAMPE PENUH.
Bersyukurlah aku menjadi salah satu temennya Reza. Dia sering buat acara makan-makan bersama. Ohh terimakasiiih!

Anong (Anak Nongkrong) diundang ke acara open housenya Reza. Emang ngga semuanya sih bisa dateng. Yg muslim pada mudik. Tapi gapapa. Lihat sisi positifnya aja. Jatah mereka aku yg ambil. Hitung-hitung nambah pahala.

Sampe di rumah Reza (aku,dugonk,cayo,tanaya,gitta) ngerasa asing sama tamu-tamu disana. Anak Smanela seemua +_+
Ada beberapa alumni Spensix (yg nampaknya terjajah karena kalah banyak). Tenang kawan! Kita sudah datang. Apalagi ada Cayo. Amanlah kalian.

Kita disambut kue-kue kecil. Langsung HAP! Nyamnyam. HAP lagi. Lagi. Lagi. Lagi. Kayaknya perlu buka toples yg baru deh.

Perlahan tamu-tamu yg udah duluan (anak Smanela) pamitan sama tuan rumah. Dan itu berarti.................ayo NGUYAK!
Yes,Anong berkuasa sekarang. Huahaha >:)

Sisa-sisa minuman (kola-koala , vanta 'ga pake T tambahan' , sama teh totol) yang ga habis diminum kita buat eksperimen. Kita campur-campur. Dan....jadilah Teh Vanta Totol Plus Soda. Rencananya kita mau kasi Demon nanti.

"Eh,dinginin aja dulu"
"Pipetnya bekasnya ganti"
"Eeeeh,botol-botol yg lain pinggirin"
Niat abis.

Sang korban datang. Kita suguhin eksperimen tadi.
Slruuuuup.... Slruuppp....
Nampak eksperimen tadi ga bekerja di perutnya Demon.

"Mon,itu minumannya bekas di campur-campur looh!"

"Haaaah?" Kata demon kaget. Kita ketawa ngakkak. ".........slruuup,enak kok" kata Demon ngelanjutin omongannya.

Sepertinya kita salah mencari korban.


Demon,sang pelahap maut


Akhirnya acara yg ditunggu-tunggu. Makan. Sebenernya udah dari 3hari lalu aku ga makan. Mau dilampiasin semuanya di hari nan baik ini.
"Hai kau, berbahagialah kau sejahtera seharian ini,perut"

Habis ngeyangin perut,acara bebas. Satu boneka (mirip marsupilami) dijadiin bahan kreasinya Demon.
Demon balik badan. Grasak-grusuk ngebentuk ekor boneka. Dan....
Lihat!

Ohh,dia emang kreatif kalo masalah ginian.


Well, inilah kebersamaan Anong. Walaupun kita berbeda agama,beda sekolah,beda jenis,dan apapun bentuk kalian bisa diterima disini.
Terbentuk hanya karena duduk bersama, ngobrol bareng, main-mainan bareng......di depan rumah orang.
Oh,how I miss all of the memories with u're all.

Kita anak kecil yg berbeda agama aja bisa akur, kenapa kalian (yg lebih tua) ngga?

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe