...ketika kita kehilangan

4:41:00 PM

Sebelumnya aku mau ucapin HAPPY BDAY PWG :)
10/04/2010
Yaa aku emang ngefans sama mereka. Yee walopun tweet ga pernah di bales sih -_-

Hari ini tepat setahunannya Dion. Eh maksudnya alm.Dion.
Dia temenku dari kelas 7.
Orangnya nduut banget,imut sih hehe,jail pula.
Kita ga nyangka dy pergi cepet banget dari kita.

Dulu, beberapa hari sebelum dy meninggal dia sempet ngirimin surat sakit ke sekolah.
Kita kira cuma sakit biasa yg dalam beberapa hari aja bisa sembuh.
Sampai akhirnya kita nerima kabar yg ga seharusnya terjadi.

Aku nerima sms pertama dari Kak Adit yg bilang kalo Dion uda ga ada.
Reaksi pertama sih ga begitu percaya. Sampai sms kedua dari kak ratna yg isinya sama.
Kali ini aku udah mulai ga tenang. Aku coba sms Dion (dgn gobloknya) "eh,masih hidup kan?"
Dan ga dibales.
Aku coba nyari infonya ke temen2.
Setelah lama berkutit kesana kesini bertanya hpku bunyi,Chintya nelfon

Chintya : Yon, beneran nok
Aku. : ah yg bener dong
Chintya : beneraaan
Dan lupa deh apa yg aku bicarain bareng Chintya di telfon.
Gatau kenapa pas Chintya mulai nangis aku masih bisa nahan.
Tapi beda pas Odong nelfon terus minta aku ceritain. Rasanya aneh, tiba-tiba aja mataku berair,bicaraku mulai ga jelas karena ga sanggup nahan tangis.


Terakhir kita liat Dion pas kita pergi bareng2 ke kampungnya.
Pipinya yg tembem masih keliatan merah dengan hidung yg disumbat.
Ibunya mulai cerita bagaimana Dion sehari-hari.
Satu yg buat aku terkesan.
Pas (dulu) kita diajarin lagu "MOTHER HOW ARE YOU TODAY?", Dion menyanyikan ulang lagu itu untuk ibunya.
Ibunya juga cerita kalo dy sering curhat ke ibunya, tentang pelajaran bahkan sampe soal cewe yg ditaksirnya.
Selama ini aku gatau kesehariannya dirumah.
dan pada akhirnya kita cuma bisa nangis dan berharap Tuhan diatas sana menjaganya dgn baik.


Ketika semua masih berada di sisi kita, kita baru akan tersadar betapa pentingnya sampai kita benar-benar kehilangannya.

Apa kamu masih ingat kita disini?

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe