I took some times to clean up my blog ;p

8:48:00 PM

Baiklah,post pertama di bulan Desember.
*big* HALO!
(bersihin sarang laba-laba)

Oiya,selamat hari raya Galungan dan Kuningan ya untuk umat Hindu. Celebrate with suckling pig --guik,guikk!
(Lumayan) banyak sms ucapan,ada sekitar ...8sms oke,itu gak banyak. Bahkan un-categorized. Rata-rata sms berisi simbol-simbol yg digabungin yg berbentuk penjor

,*,"''*,
*:, *
*:, *
*:, ''¤''
*:, ''iii''. ------> biar jelas
*:,
(*//*)
''iii''
!!!


Tapi,terimakasih for who sent me this Galungan greeting! I can't reply,sorry ---sok sibuk---
For ya tho ;)



Mulai ngelindur....
Sebenernya ini postingan ngeluarin apapun yg ada di otak selama ini,ecieee!
Mengingat punya blog,tapi ga pernah diurus ...dan parahnya ga ada yg baca. Bisa bangga dikit lah,temen-temen SMPku sempet mampir buat baca-baca ---menghibur diri.

"Oyon,kapan nih postingan baru? Kok ga pernah update?" cuma 2 orang ngomong kayak gitu. Miris.

*****




click on pict to surf to her blog *click*

Kalian tau Sonia Eryka ? Cewek cantik,kreatif,pinter,baik,ramah,cute,blahblahblah. Anyone know her bad habbit? You should to tell me soon ;D
Jujur gw iri bangeeeeeeet bangetan sama dia.

Contoh dari blog.
Isi blognya dia,keren bangetttttzzz! ---pake tiga Z
Check hers here *click*

Foto fotonya? WAH!!! KEREN JUGAAAAAA (>̯-̮<)
Aku suka caranya dia ngedit fotonya. Ada semacem rasa khas gitu....emm...tambah kecap boleh.

Bisnis? OhMyGod! Dia punya butik sendiri! Riotous Barbie ;) cute name,for cute owner.

Sifat? Yaa,walaupun cuma sering baca timeline twitternya sih, kocak,lucu,ramah :))

Arg! You're too too too......perfect,Sonia!
Berharap aku bisa kayak dia bahahahaha ;p

*****
udah mulai terpengaruh buat ngefans juga? :D




You Might Also Like

4 comments

  1. kerreennntt yoonn.. aq suka gaya bahasa muu... anak muda bgt,,, wkwkwk...

    ReplyDelete
  2. wkwkwk.. ayo tebakk siapa aq?? kode name ima_4869

    ReplyDelete
  3. hahaha.. sante yon.. aku suka kok baca blogmu...

    ReplyDelete
  4. anonim : heemmmmm, prismaaaa? :D
    dyah sathya : hehe terimakasih :D aku juga suka baca blogmu, banyak motivasi (buat ngurungin niat bunuh diri)hahahah

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe