MOM :D

11:55:00 PM

Selamat hari ibu! :)

Beruntung dan bersyukurlah kalian yg masih bisa bersama ibu masing-masing,sayangi lah selagi bisa ;)
Pulang sekolah tadi jalan macet,gara-gara banyak yang turun buat beli bunga. Heran. Kirain apa,baru inget sekarang hari ibu. Display Picture bbmm pada diganti pake foto ibu masing-masing.

Ah,sweeetnyaa :)
Ini tahun pertamaku tanpa ibu.
Kangeeeeeeeeeeeeen banget rasanya. Ada yang punya mesin waktu? Bawa aku balik setahun lalu dong :p
Aku kangen.
Kangen sama ibuku yang cerewet,yang suka merintah,yang bawel,yang selalu sok muda,yang selalu aku ajak rebutan tv, yang kadang bikin malu gara-gara ngupil dimanapun beliau mau (ini beneran :p),
yang selalu bertengkar gara-gara dikerjain bapak,yang kadang rada tuli kalo diajak ngomong.....dan banyak lainnya!
How I miss you,mom. Demi apapun,aku kangen banget.
Aku sering liat status-status temenku, ada yang kesel sama ibunya, ada yang ngambek sama ibunya gara-gara barang yang dia pengenin belon terpenuhi, atau ada yang ga betah dirumah karena disuruh-suruh.
Sama kok. Aku juga sering gitu ....sebelum kejadian 28 Juni kemarin.
Semenjak itu, rasanya nyesel banget pernah ngebantah nasihat ibu, sering ngambek, ngeluh terus kalo disuruh ngapa-ngapain. Bener-bener nyesel !
Eiyaa, iklan minyak kayu putih berhasil bikin nangis. Iklannya itu lagu 'Kasih Ibu' dan pas itu juga si adek ikutan nyanyi. Ngenes.
Pengen nangis, tapi malu. Selesai iklannya aku langsung masuk kamar. Preman juga bisa nangis.
---now playing : Bunda---
Hal yang paling aku takutin sekarang : time grow old fastly.
Pengennya waktu jalan lambat. Kemarin malem aku denger si adek ngomong sama bapak.
Adek : Pak
Bpk. : heeem
Adek : gimana caranya adek rayain hari ibu besok?
Bpk : ya rayain
Adek : iya , gimana caranya? Adek kan udah ga punya ibu
Aku langsung nangis dengernya *ngusap air mata sama ingus*
Oh mom,do you hear me?
You do for sure.
Do you know how we miss you here,mom?
I don't know, how much I have to write "MISS YOU MISS YOU MISS YOU..."

You Might Also Like

2 comments

Flickr Images

Subscribe