Apa memori terbaik yang anda miliki dari ...

11:32:00 PM

Waktu itu aku mainin Friend Interview di facebook. Iseng-iseng.
Pas lagi asik tiba-tiba ada pertanyaan gini ....
HEHEHE,aku tulis disini yaa :p


...Mermori terbaik yang saya miliki dari Anda
...dulu pas aku belum tau nama facebookmu, atau bahkan namamu, Im trying to figure it out.
Ngeliat sekilas alamat e-mail facebookmu,aku berusaha nginget sebisaku. Udah semangat banget. Teriak-teriak dalam hati, akhirnyaaaa nemu juga. Nanti aku add as friend deh, emm add as boyfriend gak ada ya?
Nyampe rumah aku buka home pageku, maunya nyari kotak search, masukin e-mailmu. "Semoga gak salah alamat e-mail..." karena keterbatasan otakku buat nginget sesuatu ...eh tapi,ada friend requested. Aku buka ....YAAMPUUUN! ada namamu nongol disana!!! langsung aja confirm MySpace



I hate to feel glad to see you, then do something that looks very weird cause you...

Aku desperate mencari kekuranganmu secara paksa karena aku benci mengetahuimu bahwa kau bisa saja sempurna,tanpa cela,dan bisa saja aku benar-benar jatuh hati padamu.




HAHAHAHAHAHA MySpace  Seorang Oyon nulis ginian.



Eh iya, Kalian udah muntah berapa ember?

You Might Also Like

5 comments

Flickr Images

Subscribe