Jaman Sekarang

9:28:00 PM

edan.
Anak kecil jaman sekarang udah tau teknologi. Udah tau ngabisin uang. Udah tau mana barang yang bagus.
Contohnya aja sepupuku. Umurnya baru setahun. ALAMAAAAAAAAAAK! Udah bisa bedain mana hape yang bagus sama hape mana yang cocok pake nimpukin anjing. Pas aku jalan-jalan ke rumah sepupuku, biasanya pasti dia langsung jejeritan "kak utuuuuuu" masang tampang lugu anak kecil terus lanjut ngomong "...Minjem apeee, minjem apee" sambil ngebongkar tas. Gile, kecilnya kayak gini, entar gedenya bisa jadi maling. Emang berbakat sekali


Begitu minjem ape, hal pertama yang dia cari adalah ...kamera.
"potooo... potooo" katanya.

Ini nih, aku kasi liat hasil gaya-gayanya dia. Masih banyak foto lainnya. Kecil aja narsis, entar gede gimana coba. Cekidoots!



foo'oooh



MySpace
emaknya aja ketawa




nenek gaul






yang ini gayanya melambai sekali



capek ya dek

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe