Tolooong Tolooong

10:39:00 PM

Syukur ya, ngeblog itu dalam bentuk tulisan. Kalo ngomong langsung gak kepikir deh gimana ini tenggorokan. Tapi kalo ngeblog pake suara mungkin bakal banyak yang tergila-gila sama aku ;;) suaraku kan merduuuu gemanaa getoooch.
Balik ke masalah tenggorokan. Dari sore udah ngerasa ada sesuatu yang nyangkut disini. Semacem ...linggis atau tiang listrik. Buat nelen aja susah. Alhasil, kalo mau ngomong mesti "bisik-bisik" yang mesti diulang sampe 2 atau 3 kali.

"Apa Yon?"
"haaa?"
"apaansih?"
"ihh gak jelas ah"
...langsung pergi,dikira aku orang idiot baru belajar bahasa planet mereka.

Ngomong 'berbisik' ternyata bermanfaat juga loh.

Pertama, Bisa jadiiin alasan "Aduuh,aku gak bisa presentasi. Tenggorokanku sakit banget" ...sambil masang muka melas.

Kedua,bisa dikira orang paling sabaaaaar di dunia.
A : Tolong rapiin meja dong dek (ngomong 'berbisik')
B : Apa?
A : Tolong rapiin mejanyaa (agak dikit dipaksain biar keras)
B : Haaa?
A : ....                             (....ngambil sapu di teras)

TAPI,  tetep aja sakit. Oooo gak bisa nawar ya
Ternyata selain pilek, sakit tenggorokan juga cara mati yang gak elit.


PILEK
Dokter : pasien ini sudah tidak dapat tertolong lagi
X          : Dok.... (megang jas mahal dokter) (mulai nangis) katakan bahwa ini bohong dook! Katakan!
Dokter : ..... maaf,saya sudah berusaha sebisa saya.
X          :(nangis sambil salto keliling RS)
Dokter : Pasien kekurangan nafas, ada sesuatu yg mengganjal di saluran pernafasannya. Dia ....pilek.


SAKIT TENGGOROKAN
X          : Kenapa anak saya dok? kenapaaaa?
Dokter : Kekurangan asupan gizi bu.
X          : (nangiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssss)
Dokter : Anak ibu tidak mampu menelan makanan, maka dari itu anak ibu sampai kelaparan dan akhirnya berujung seperti ini
X          : TIDAAAAAAAAAAAAAAAK!!!!!!!


hiii jangan sampe deh. *getok meja* MSN Onion Emoticon
Temans-temans, doain ya biar tenggorokanku cepet sembuh T__T
*tahan godaan berbagai makanan snack* MSN Onion Icons




You Might Also Like

1 comments

  1. ada kok lagi satu cara mati yang ge elit juga yaitu ngupil!
    ga kebayangkan?
    gmn kalo kita kagak ngupil selama seminggu?
    ga kebayang upil kita kayak gimana,mungkin bakal segede metromini..

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe