Daftar Cowok-cowok Perebut Hati

5:54:00 PM

Indahnya warna warni dunia yang terasa di dalam asa ku.
Oh betapa indah hidup ini saat ku dimabuk asmaraaaa

Ooh getar-getar cinta yang telah tumbuh diantara kita
Menambah indahnya kisah cinta kita berdu....

Whoop!
selesai dulu nyanyinya.
ekheemmm... 

SELAMAT BULAN FEBRUARI! 
yang bilang bulan Februari bulannya cinta siapa? HAA? SIAPAAAA?
Perasaan biasa biasa aja ya. Sama kaya bulan yg lain.
-----halah Yon,tau deh yang jadi jomblo ngenes
Hayaaaaah, oke oke sebenernya aku suka juga kok. Apalagi pas tanggal 14.
----loh? udah punya toh Yon?
Kagak. Kagak! Bukan itu. 14 Februari adalah saat dimana aku menjadi ....perampok coklat! 
Semoga di sekolah baruku temen-temen pada berlimpahan coklat ...juga berlimpah hati yang besar untuk membaginya.

Jadi, inti postingan kali ini apa,Yooon?
eekhhm.. gini gini berhubung ini bulan Februari, bulan ini postinganku soal cinta cinta boleh? Boleh yaaa


....beberapa hari kemudiam
*Cek Statistik, ga ada pengunjung sama sekali*


Berikut daftar cowok-cowok masa depan saya : 
1) Shin Dongho
Kenalin ini pacar saya  Dongho ini salah satu personil U-KISS, yap boyband korea. Nah sejak kapan seorang Oyon suka korean? Berawal gara-gara mau nyari bahan buat dance xtra theater, aku minta video video laknat ini dari temenku. Dan aku jatuh cinta sama Dongho di MV bingeul bingeul. Itu awal cinlok kita ....dan akhirnya kami resmi pacaran. Oia, Dongho lahir 29 Juni 1994 ;D muda kan? muda kan?

2) Lee Yong Dae
Awalnya gara-gara nonton pertandingan Thomas & Uber cup di tv. Lee Yong Dae ini termasuk di ganda putra sama ganda campuran. Dia pemain bulutangkis asal Korea (korea lagiii -___-). Lee Yong Dae adalah pemain paling cakep selain Simon Santoso (Indonesia) dan Fu Hai Feng (China). Setiap ganda putra China dan Korsel main, pastinya labil banget nih. Milih dukung Lee Yong Dae atau Fu Hai Feng, aaaaa mereka memang ...... aaaaaa!

3) Gamaliel Tapiheru

Gamaliel Tapiheru yang biasa di panggil Gamal. Awalnya suka sama Gamal pas SMP ada temen yang ngasi tau video. Gilaaaaa! mangap mangap nontonya, jatuh cinta banget pas Gamal & Audrey nyanyi A Whole New World (ost.aladdin) Youtube staaar yg recommended bangeeeeet. MySpace

4) Arbilsan Sako 


Arbil ini salah satu personil Night To Remember. Pertama denger lagunya itu ....udah lama banget sih. Pertamanya denger di radio,pas itu mereka belum ada di tv2 kaya sekarang. Nah,pas udah keluar videoclip yang sorry aku kesem kesem sama yang brewokan ituuu. Setelah nanya-nanya ternyata namanya Arbil. Aku pernah sampe gabung ke nitefreakers bali,alesannya biar pas NTR manggung disini aku bisa ketemu Arbil. hahahah Arbabil-Banget. 

PSSSST...
ini beberapa mentionku yang di bales Arbil yg bikin ngakkak.
aduuh bang Arbil, andai abang tau artinya ini.





5) Alditsa Sadega

Pasti udah pada tau Dochi kan ya? Personil Pee Wee Gaskins ini jadi idolaku karena caranya dia menghadapi suatu masalah *krrrrr
Ga peduli deh sama kata-kata orang diluar sana yg mencap jelek PWG. Doski tetep cool dong 

6) Raditya Dika

Raditya Dika, penulis buku pertama yang berhasil menggodaku membeli buku novelnya. Awalnya minjem buku Babi Ngesot di temen (nahhh,ketahuan kan tukang pinjem) Eh,kok lucu ya. Abis itu beli deh buku-bukunya. Orangnya rada ....ekkhmmm pendek dan aku rasa salah satu saraf otaknya ada yang salah pasang.


7) Benazio Rizki Putra
Creative,inspirative blogger! Bena Kribo yg sukses merebut hatiku dengan Benablog.com yg isinya bener-bener bikin ngakkak ngemil aspal. Bena juga jago di bidang IT. Nah,sebagai anak Multimedia *krrr aku ngerasa punya pemandu gituuu deeeyyyhhh. Lucu lah pokoknya lucuuu 


Nah kayaknya cukup segitu aja deh. Kalo ada Perebut-Hati yang lain aku posting lagi.
psssstt.....
udah aaah, capek 

You Might Also Like

2 comments

  1. aaaaaakkkk!!!! saya setuju sama yang nomor 3, 5 dan 6 ƪ(♥o♥)┐ ƪ(♥ε♥)ʃ ┌(♥o♥)ʃ

    ReplyDelete
  2. aaaaak! ayo ambil karung, kita ambil satu-satu

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe