Klasifikasi Geng Sekolahan

5:09:00 PM

Siapa sih yg ngga nge-geng disekolahnya? Sering kumpul kumpul ketawa cekikikan serasa dunia cuma milik se-geng. Di sekolah pastinya punya kan beberapa temen yang diajak main,ngobrol,ngupil ngupilan bareng aah indahnya kebersamaan. Nah,secara gak langsung temen yg sering kalian ajak kumpul kumpul bareng itu juga bisa disebut geng.


Geng atau gank atau juga gang (beribet bener ngetiknya) biasanya anggotanya terdiri dari 3 atau lebih. Masa iya sih nge-geng cuma sendiri? Atau nge-geng cuma berdua? Rada ngeraguin, itu buat geng atau emang kelainan seksual?


Dari buku yang aku baca...
Geng itu di klasifikasikan menjadi beberapa bagian.
Nah, kalian termasuk geng yang mana?
Cekdisawt!



Geng Populer. sesuai namanya,geng ini isinya anak-anak populer yang dikejer-kejer lawan jenisnya di sekolah ...atau bisa juga populer dikalangan dagang gorengan karena sering ngutang. Biasanya sih terdiri dari anak cewek-cewek yg bodynya aduhaaaaai,rambut tergerai (tergeletak tak berdaya),dan suka bawa-bawa kipas bulu bulu sambil bilang "....Aduh,hari ini panaas beudhh ya cin" ekhmm...yang barusan itu banci numpang lewat. Kalo geng populer cowok, biasanya beranggotakan anak basket,anak band,atau bisa jadi peranakan antara sapi dengan ayam. Bisa dibayangin gimana kalo sapi punya paruh atau ayam berwarna totol hitam putih. Oops,tapi gak semua murid bisa ikutan masuk geng ini. Hanya murid-murid yang lulus tes aja yang bisa ikut bergabung 




Geng Sejuta Ilmu. Nah,apa yg terlintas kalo nama gengnya “geng sejuta ilmu” ? pastinya terdiri dari alien alien manusia manusia yang punya kelebihan dibidang pelajaran sekolah. Seperti yang pernah aku post disini ---> (orang bego vs orang pinter) . Dimana orang orang macam itu mainannya sama bahan kimia,sarapan pagi sama soal matematika. Mau masuk anggota Geng Sejuta Ilmu? Ga seribet Geng Populer, cukup menyertakan identitas terus jawab deh soal-soal yang dikasi. Diterima atau engganya,tergantung seberapa cepet dan seberapa banyaknya jawaban kalian yg bener. Dilihat dari sudut pandang sebelah arah pojok kiri atas,geng ini berefek kebotakan dini.




Geng Caur. Itu loh caur, yang biasanya kalo lagi puasa bangun subuh subuh (itu mah saurrrr kaleee, krik) eh bukan,bukan! Caur itu kan permainan yg papannya item putih itu kan? (itu caturrr!) Nah, geng caur ini adalah geng yang isinya anak super bandel. Yap,anak sekolahan yang seragamnya dipermak abis,baju sampe bener bener ketat,sampe celana bener-bener kaya legging. Ada beberapa anak juga yg seragamnya agak special. Beda warna. Entah apa salah ngambil kain atau ga pernah dicuci. Tapi untuk masalah tempat nongkrong,geng ini termasuk geng yg flexible. Mau di pos satpam,dibelakang sekolah,sampe di pintu masuk jalan tol juga okelaaah. 


Geng Lucu Engga Lucu Yang Penting Ketawa (GLELYPK) sesuai nama, geng ini emang beranggotakan orang orang yg humoris dan sangat menjaga solidaritas. Dan asiknya,geng ini ga mempermasalahkan keanggotaan. Apapun jenismu,bagaimanapun mukamu,dan siapapun bapakmu kita teteap bisa gabung disini. GLELYPK ini emang gak jelas siapa aja anggotanya. Yang penting ikut nongkrong disatu tempat,ketawa haha-hihi,terus ikutan permainannya. Gampang kan? Untuk masalah ngelawak,jangan takut dibilang jayus. Di GLELYPK ini,semua lawakan dianggep lucu. Lucu gak lucu yang penting ketawa walaupun gak lucu ya ketaawa ketawa aja padahal sih emang gak lucu tapi tapi tapi…. Aaaah lama! Pokoknya aku merekomendasiin banget kalian masuk ke geng ini, bisa bikin awet muda. Efek sampingnya : rahang bakal lebih cepet copot.




Nah,itu tadi pengelompokan geng geng anaak sekolahan. Im GLELYPK,how ‘bout youuu? (ngiklan motor banget dah)

SALAM,pis lop en gahoeeel
 

You Might Also Like

7 comments

  1. hehe... iyah... saye orang bali...
    km jg yah? masih SMA kan yah?!

    ReplyDelete
  2. Kayaknya gue termasuk dalam gang populer.
    Eheeeem..oke, berhubung banyak yang timpukin gue pake baskom, gue ralat!
    Gue termasuk gang GLELYPK.
    (Jujur, kepanjangannya ribet amat, hahahah...)

    ReplyDelete
  3. hahaha sama nih kaya nya geng GLELYPK juga hahahaha :D
    asik deh posting nya :)

    ReplyDelete
  4. kayanya gue yang GLELYPK deh *ini kayak nama makanan khas betawi perasaan* *eh nggak deng, ngaco gue haha*

    yang jelas, gue ga pernah gabung sama geng populer. muke gue aje kagak kece *sedih* *nangis dipojokan gudang*

    ReplyDelete
  5. wakakak rata2 emang kebanyakan GLELYPK xD ah gue mau pindah aliran jadi geng sejuta ilmu :D *ngipi*

    ReplyDelete
  6. ah, gue sih geng sejuta ilmu *backsound: suara huuu* *mimpi ketinggian*

    ReplyDelete
  7. wah keren nih postingan... mending ikut geng anak baik2 aja deh :D salam kenal ya helloyon, gue yang punya Addicted of We For Sunday :) blog yg pernah lo kunjungin.

    just blogwalking :)

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe