Untukmu ...dengan Penuh Kebencian

1:28:00 PM

Kepada kamu, dengan penuh kebencian

10 Daftar Benciku Kepadamu

1) Aku benci ...saat pertama melihatmu dan pada akhirnya aku menyadari bahwa aku benar-benar tertarik denganmu.

2) Aku benci. Benci dengan segala tingkahku yang mulai mencari-cari segala tentangmu. Dari namamu,email,sampai ukuran sepatumu 

3) Aku benci ketika aku menemukan sifat-sifat baikmu. Yang seakan menutup semua kekuranganmu.

4) Aku benci melihatmu dan saat itu juga segala tingkah lakuku berubah menjadi seperti seorang idiot

5) Aku benci melihat namamu tiba-tiba muncul di inboxku, dan aku bingung, kenapa aku harus memakan waktu begitu lama untuk membalasnya. Dan aku benci selalu tidak sabar menunggu balasanmu

6) Aku benci menyimpan sms sms tidak pentingmu itu dan sesekali waktu melihatnya lalu tersenyum sendiri

7) Aku benci merasa deg-degan walaupun hanya melihat foto-fotomu

8) Aku benci menganggap sifat burukmu adalah salah satu yang membuatmu terlihat makin cute di mataku.

9) Aku benci mengakui bahwa aku gengsi untuk menyapamu di sms. Dan pada akhirnya aku hanya bisa mengirimkan broadcast sms yang ku kirim ke semua teman-teman lalu berharap kau akan membalasnya.

10) Aku benci. Sangat benci. Aku juga tak tau mengapa postingan benci-benci ini ku buat.


Oia, besok udah valentine ya? 

You Might Also Like

7 comments

Flickr Images

Subscribe