Award? Award? Awaaaard!

6:52:00 PM

Hore hore!MySpace

Setelah lama menelantarkan ini blog, baru di cek weh weh ada perkembangannya uy!
Aku dapet award.
eh...
AKU DAPET AWAAAAAAARD!!!!  *volume maksimal*

Apaan noh award? Nah ini nih aku juga ga begitu 'ngeh' soalnya baru kali ini dapetnya.
Si Cadelisme ini nih yg rela ngasi kesialannya sedekahnya kesini. Terimakasih abang ucuppello!
Sebagai ucapan terimakasih saya nyanyiin lagu ya bang.

Pok ame ame belalang Ucup ucup.
Siang makan nasi kalo malem mimik cucu. (tanpa huruf 'R' loh bang) MySpace

Nah,ada aturannya nih. Kita kudu nerusin award ke 8 rekan blogger kita.
Apa aja ya syarat lainnya?
1. Memberikan ucapan terimakasih dan menaruh link yang memberikan award
2. Ceritakan sedikit mengenai diri kamu
3. Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
4. Jangan lupa hubungi mereka lewat chatbox atau komentar

Syarat pertama udah. *centang*

Syarat kedua : Ceritakan sedikit mengenai diri kamu.
Ekhem,oke. Sebenernya sih saya malu nih takut aib privacy ketahuan. Tapi demi temen-temen blogger semua,okedeh *ditimpukin bakiak*
Saya itu....
Biasanya dipanggil Oyon. Kenapa Oyon? Nah kurang tau juga. Coba tanya dagang terasi sebelah. Walaupun cewek, nah jangan salah ya .....gue orangnya males mandi. Aib? sangat. Seorang manusia yg masih menunaikan ibadah sucinya dengan duduk di bangku sekolahan. Kalo ditanya dompet isi apa kaga, pasti dijawabnya selalu isi ...isi kecoa sama struk struk utang belanjaan. Emm... terussss.... ah segitu aja deh. Mau tau lebih tentang saya? Ketik Reg (spasi) Basi kirim ke kantor pos terdekat.

Syarat ketiga : Berikan award ini kepada 8 teman blogger yang kamu pingin
Eheeeeemm...
Ke-8 manusia itu adalah....
JENG JENG JENG JEEEEEENG!!!! 

  1. Paramitha Sindiana
  2. K A I I 
  3. Siluman Capung
  4. Audrey 
  5. Denny Faisal
  6. Rizky Marlinda
  7. Dita Kinako
  8. Cahya Wahyuni
Syarat keempat : Jangan lupa hubungi mereka lewat chatbox atau komentar
OKESIPPPSSSSS



Mohon diambil ya awardnya

You Might Also Like

4 comments

  1. Terima Kasih!! :D lagunya baguss #plakk

    ReplyDelete
  2. huaaa huaaa iya abang cadel :D
    cama-cama (cadel 's')

    ReplyDelete
  3. wow, selamaat atas award stylish bloggernya.. ini award udah dimana-mana rasanya, dan sukses bikin blogger membuka jati dirinya. hehehe..

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe