The Journey of Nonton Ogoh-ogoh

11:55:00 PM

Ya. Nyepi.
Hari dimana aku bisa ngorok ngorokan seharian. Ga ada yang marahin. Makan sepuasnya. Internetan. Hyaaah,hidup banget deh pokoknya.

Loh loh? Nyepi kok makan? Kok main internet?

Ah. Engga ah, aku gak makan
Ada 4 peraturan sih kalo lagi Nyepi. Bahasa elitnya Catur Brata Penyepian.
- ga boleh berpergian
- ga boleh bersenang senang
- ga boleh ribut
- ga boleh nyalain api. 

Gak berpergian? Emm, paling bolak balik kamar-dapur-kulkas-komputer-kamar-dapur-kulkas ....
Gak seneng-seneng? Internetan,makan cemilan,bbm-an,twitteran,kipas angin, hyaaa
Ga boleh ribut? emm yang ini sih gak ngelanggar. Kalo hari kayak gini teriak-teriak bisa disangka babi lepas,terus dihajar massa,terus mati jomblo? Oh noo!
Ga boleh nyalain api? Eits,jangan salah. Dirumahku kalo masak pake kompor listrik. Jadi,gak nyalain api kan?

*gak secara langsung maksudnya*

Sebelum Nyepi, umat Hindu ngerayain Pengrupukan.
Tahun ini aku bersama Tanaya & Gita. Kita temenan udah dari pas SD :D 
-back sound : I lop yu, yu lop me. Wi ar hepi fameli- 

Mau tau journey kita malem-malem ngiringin ogoh-ogoh? Hyaaaaaah!


Maaf,dilarang bercermin disini.
Anak kecil asal comot. Mereka gak tau,udah seberapa tersesatnya mereka
hyaaaaaaat!
Hujan? Gak masalah!







Sebenernya... muka asliku itu kayak gini...







 
Pis,lop,en gaoool





Ngarak ogoh-ogoh jalan kaki malem-malem.
Gini toh ...rasanya kaki sampe hampir bengkok. (kalo otak emang bengkok daridulu)
Dan.........


HOREEEEE! Nyepi!

Hari dimana harusnya bisa meng-intropeksi diri, bisa koreksi diri kalo selama ini kita udah banyak banget berbuat salah,berbuat apa yg ga semestinya, sunyi, damai


....sementara disisi lain anak cewek setengah autis lagi asik-asiknya internetan,kipasan,sambil ngemilin kulkas. Yaah,semoga taun depan bisa deh ya ceman-ceman.

You Might Also Like

1 comments

  1. weeee halloyon,bukannya ga bole ribut
    tapi ga bole makan,,taaoooo :P

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe