Tuhan,Sejahterakan Hidup Hambamu

9:58:00 PM

Akhri-akhir ini gue banyak makan.
Entah, rasanya hidup sejahtera banget. Dimulai dari makan makanan enak plus mengenyangkan,sekolahan libur,manjain diri di rumah (baca : bangun,tidur,internet,tidur),sampe bisa ngutang pulsa di temen.
Tuhan! Buat badan saya lebih gemukan dikit ya

Dimulai dari buat pancake Lempeng Banjar di rumah Cayo.
Semua pada janjian & dateng jam 2 siang, emang dasar tukang ngaret, aku malah asik baru bangun jam 1 siang gara-gara ngejabanin buat ngeliat supermoon jam 3 pagi. Pas itu baru ngerasain gimana rasanya jadi vampire. Sumpah ngantuk.
Seperti biasa, selalu ada iblis & malaikat penggoda.
Yang satu bilang :  
"Udah lah Yon,ga usah mandi. Buang buang waktu aja. Lgian disana juga ga bakal ketahuan kan"

tapi yang satunya bilang :

"Yaampun, haree genee gak mandi? ih gila ya looo. Sumpah lo jorok beudhs. Eh tapi gapapa juga sih kalo gak mandi. Sekalian aja ntar sore"

Dan gue memutuskan buat mandi. Pas baru dateng, temen-temen pada ngudik buat pancake di dapur. Aku bersyukur dateng ngaret. "Baguslah,tinggal nunggu jadi"
eh tapi Mitho bilang  
"....eh Oyon udah dateng. Nanti khe (baca : lo) nyuci piring sama prabotan ya! Abisnya ga ikut masak sih"
Sukses ngerasa di anak tirikan.
Nih ada sekilas foto yg bisa di share

hueee hueeeee kaget? MySpace




Mahap mahap. Baru belajar bikin spoiler :D
Foto yg asli di upload entaran yak. Soalnya ga ada kabel data

You Might Also Like

1 comments

  1. gambarnya itu... sumpahh.. mengagetkan ..

    salam kenal yah ..
    kalau ada waktu mampir ke blogku ..

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe