Selamat Bulan Boong Boongan

10:42:00 PM

yak. Tau tau emang telat buat ngepost soal April Mop yg udah kejadian kemarin.
Mending telat,daripada gak sama sekali? Coba deh yg cewek, bayangin kalo telat. Mending telat kan drpd engga? (nahloo,mejerumussss)

Tadi pagi aku kebangun jam 2.00am. Bukan,bukan kebelet buat nabung di toilet. Gara-gara alarm yg bunyi (sengaja dipasang jam 2 pagi) biar bangun terus lanjutin tugas skema ide film pendek. Nah,kurang rajin apa cobak? Gini nih calon penerus bangsa Indonesia, yg bisa majuin Indonesia, yg nantinya bisa nyumbang krupuk buat warga kurang mampu. *krrrrrr
Mata masih sepet. Belek masih nempel. Ga bisa buka mata. Jadi ngebayangin, kalo orang sipit yg ngantuk itu matanya gimana ya?  bener-bener ngerasa kayak pekerja keras #CiriCiriNarsis
Kemarinnya sih udah bikin setengah, tapi gara-gara males bikin ga ada ide lagi yaudah buat paginya aja. Dan ternyata .........TIDUR CUMA 2,5JAM ITU GA ENAK BANGET SODARA SODARA. 2,5 JAM!! 
Setelah ngeliat alarm dan berpikir "...alah masih jam 2" aku putusin buat ngelanjutin tidur lagi.

Kebangun lagi.
Ngeliat jam,ternyata jam 3. Lanjut tidur....
Lagi lagi kebangun.
ternyata udah jam 4 pagi. Terpaksa banget maksain bangun. Ngumpulin nyawa yg masih tercecer + ngulet di kasur perlu waktu kurang lebih 20 menitan. Akhirnya....ngelanjutin bikin tugas. Dan jam setengah 6an itu aku ngelanjutin tidur lagi.
Kacau abis.

Masih inget,hari ini udah April Mop. Seharian bisa ngerjain orang dengan seenak jidat.
Hari yg tepat juga buat nembak orang. Diterima? sukurrr. Ditolak? bilang aja "april mop!"
Tapi .....
Nyampenya di sekolah, aku langsung nyamperin temen.
Korban : Ayu
*nada lebay* *pegang kipas*  

Oyon : Eh, yuk. Tau kan Heechul pas ini matanya kejedot papan? Eh tau gak,dia ada gangguan apa gitu dimatanya. Dia sekarang ga ikut di Suju lagi. *pasang muka sedih*
dengan ekspresiku yg kayak barusan,yakin deh gimana responnya Ayu dengerin berita tadi. Terus Ayu ngejawab ....
Ayu : ah? Tapi si heechul kan emang gak ikut ngedance lagi. *tampang muka datar*
Oyon : *garuk-garuk pala* gilaaaaaaa rencana gagaaal! Gagal totaaaaal! Tatal gogaaal! MAYDAAAY!!!*

Abis itu ujung-ujungnya aku ngaku tadi maunya ngerjain dia,tapi dianya ga ada respon. Mukanya kayak habis di semen,terus dilindes pake perata aspal. Datar abis. 

Disaat saat gini,jadi kangen sama masa SMP.
SMPN 6 Denpasar,kususnya anaknongkrong. Dimana ke-jayusan adalah hal wajib + dianggep lucu sampe ketawa ngakkak keluar busa mendidih. Jadi inget Bejo,Topik,Pak Guru,Dyah Zonk,deelel.
Di sekolah ini semuanya bener-bener beda.

Dulu :
A : Ehh, masa ga tau sih. Itu loo yang dipake ngebacok orang.
jawab serempak :  PIPET!
Sekarang :
A : ehh,masa ga tau sih. Itu loo yang dipake ngebacok orang.
B : *celingukan* terus pergi menjauh. Dianggep lelucon jayus.

*gigitin sendal di pojokan*

You Might Also Like

2 comments

  1. hahaha..
    lucu banget blog mu,aku ktawa ampek rasanya mau nelen layar komputer ku!

    -bejo

    ReplyDelete
  2. ih, ada diah zonk :3 , ngakkak aku sama bejo bacanya :D

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe