Tugas Kampret Maksimal

10:46:00 PM

Tulisan berikut ditulis karena adanya kesalahan pada jaringan otak penulis.
*for +15 years old only*
tapi kurang dari limabelas juga boleh
#digebukSatuWargaKecamatan

berhubung otak habis kejedot pintu terus gak bisa nginget kejadian kemarin,jadi ceritanya seadanya aja


KAMPREEEEET!
Tadi pagi aku jadi tukang sapu sekolah dadakan. Bentar,ini bukan acara reality show 'tolong' bukan juga termengek-mengek. Telat sekolah gara-gara baru nyadar salah ngambil CD file dan balik pulang. Ternyata yg aku bawa itu CD instalan windows XP,bukannya tugas fisika. Kampretos abistos!


***baru nyampe sekolah***
"Loh? Andre ngaapain nyapu?" aku nanya sambil masang mata belo,mulut mangap,hidung kembang kempis.
"Iya,dihukum telat dateng" pake nada suara khasnya dia.
Egh,pengennya langsung kabur tapi kelas ada di lantai 3. Mau lari eh ada satpam. Mau terbang entar malah nyangkut di pohon terus berakhir dengan ngenes digerayangin ulet bulu. Ngurungin niat dan pasrah ngikut jadi tukang sapu sekolah. Pas nyapu,keingetan sama kejadian kemarin. Ini semua gak bakal kejadian kalo gak gara-gara kemarin.

***ceritanya flashback,backsound gajah lagi mencret dari belalai***
Malemnya. Aku berkutit di depan meja komputer. NO! Kali ini bukan buat internetan. Hari ini hari dimana seorang Oyon menjadi anak (sok) rajin ngerjain tugas-tugas yg numpuk dari minggu-minggu lalu. Pertama ngerjain tugas remidi fisika ....dan berakhir dengan saraf-saraf otak meluber keluar dari kepala. Mulut berbusa. Rasanya pengen muntahin belatung.
Ke-bejat-an Rabu malem gak berakhir sampe situ tok. Ada sms dari Intan dan sukses buat niat nabrakin diri ke metromini.
"Yon,besok aku gak sekolah."
Lah terus hubungannya opo toh,Yon?
Aku diem. Mikir bentar. GILAAAAAA! Tugas presentasi IPA kan dia yg bawa!!!!!!
Mulut berbusa lagi. Sial bener hari ini. Ujung-ujungnya aku yang ngulang bikin presentasi.
Sambil berkomat-kamit di twitter,niatnya pengen keliatan sangar marah-marah. Eh,sampe ada yg mention kaya gini

pengen. banget. gue. bacok



dan pas lagi nyari selingan, keluar Capthca yang isi tulisannya "consent" yg menurut saya bener-bener ngingetin buat konsen sama tugas
kampret maksimal

ini emang konyol. Tapi habis selesai bikin tugas tiba-tiba iseng bikin icon dekstop formasi hati
berita paling pentingnya!
dan ternyata sodara-sodara sekalian. Kelompok saya gak jadi presentasi hari ini. Kalo di tv kalian ada berita seorang anak hilang yang ditemuin mati gara-gara nabrakin diri ke metromini,tolong jangan kaget.

You Might Also Like

6 comments

  1. ih ada mention gueee!! *lari takut di bacok*

    ReplyDelete
  2. Hahaha, kasian banget yuach? Hahaha tadi sih di TV ada berita anak ketemu nabrak odong2, tapi aku ga kaget kok. Odong2nya selamet.

    Anywhy, salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  3. Hahaha, kasian banget yuach? Hahaha tadi sih di TV ada berita anak ketemu nabrak odong2, tapi aku ga kaget kok. Odong2nya selamet.

    Anywhy, salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  4. Eh, kok jadi anonim? Yg atas komenku. Haha

    ReplyDelete
  5. ih lucu deh kamu... hehehehehehe




    follow ah.. :)

    nice blog.. ngehibur bgt malah..

    LANJUTKAN!

    ReplyDelete
  6. ya Tuhan dan guruguru yang baik hati.. karuniailah oyon yg baik hati ini.. PE ER YANG BANYAK ~~ hahaha biar tambah pinter dan menghibur ~~

    #kaboor~~

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe