Umur Menua Setahun (lagi)

12:05:00 AM

"OYOOOOOOOON.... OYOOOOOOOON"
Yak. Pagi hari (jam 6an) kemarin aku dengerin segerombolan curut teriak teriak di depan rumah.
Padahal utang udah dibayar lunas. Apa ini dept collecttor? Atau komplotan perakit bom masjid yg sekarang sasarannya itu rumahku?
Mata masih penuh sama belek. Rambut masih kayak sarang burung. Muka pada penuh iler. Ngerasa gembel beneran.
Aku ngesot sampe depan pager. Ternyata......

jeng jeng jeng jeng!!!!!!

Ternyata YoYeah pada dateng kerumah bawain J.co yang udah ditancepin 2 batang lilin.
Aku ngucek mata. Ngelap iler. Ngupil pake pensil. Wah ini beneran, aku gak lagi ngelindur.
Mereka teriak "happy birthday,OYOOOOON!" dilanjutin nyanyi happy birthday
Setelah diem buat ngumpulin nyawa beberapa detik,mataku mulai basah *tsaaaah
Bukan, bukan kelilipan batu kali. SAYA TERHARUUUUUU  
Rasanya pengen nangis keliling komplek sambil kayang gara-gara kegirangan. 

"Tiup lilinnyaaaa..tiup lilinnya...tiup lilinnya sekarang juga...Make a wish!!!"
Aku berdoa dalem hati. Berdoa biar tiba-tiba ada lampu ajaib yang ngeluarin jin bisa ngabulin 3 permintaan. Berdoa biar belek sama iler yang masih nempel pada ilang. Berdoa biar meraka (kaum kaum berpacar) ngerasain rasanya jadi fakir asmara.
FOOOOOOOOH! ----> niup lilin

"eh...ulang ulang! Belum di foto nih!"

Lilin dinyalain ulang 



kali ini mulut sengaja dimonyong se monyong monyong maksimal. Nunggu sampe kamera ngejepret,baru niup lilin. Niat abis.
foto niup lilin (rekayasa)

Akhirnya...mereka hidup bahagia selamanya.
Eh,engga deng!
Akhirnya kita makan tuh donat di dalem rumah. Dan ngelanjut keluar buat beli bubur ayam.





Sorenya, selesai pulang casting teater (halah lagak artis aja :D) pas keluar dari gerbang Snerayuza si Risma dengan brangasnya nyeplokin sebungkus tepung. Alhasil,di jalan diliatin orang orang.

terimakasih ceman cemankuuuuu 

Sekarang umur udah 16tahun. Nambah tua lagi. Nambah jayus lagi. Nambah basi lagi.
Selamat Menua!

You Might Also Like

2 comments

  1. waaah ultah yang ke 70 yahun ya?selamat eaaaa =)

    ReplyDelete
  2. Selamat ulang tahun ya. Makin tua, Makin jadi blogger sejati dong :))

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe