Super Junior Oh Super Junior

10:49:00 AM

*ambil kemoceng*
*nyapuu nyapuu*

Andai blog bisa ngomong,mungkin udah bilang :

"Please deh,majikan urusin guweeeh kek. Jadi blogger kagak konsekuen banget"
atau mungkin.....
"Jangan mendekat! gue mau bunuh diri aja! Lo udah gak sayang lagi sama gue! Kalo lo maju lagi selangkah,gue nyebur nih!"

Horor abis.

Kemarin tanggal 4 JUNI 20111.
HARI GALAU NASIONAAAAAAAL!

heeh biasa aja kali Yon.

GAK BISA BIASAAAAAAA! *teriak pake toa*
Tau kenapa? OHMAAAN! SUPER JUNIOR ke Indonesia !
SUPER JUNIOOOOOR! sekali lagi SUPER JUNIOOOOOOOOOR!
MySpace

Eh,Super Junior?
Pasukan cowok cowok yg demen jejogetan diatas panggung? Lah sejak kapan berubah aliran ke korea gitu?

Idolaku yg pake baju putih & yg paling kanan MySpace #CaptionPenting

Yak. Bener.
Super Junior dateng ke Indonesia. Antara terharu sama pengen gigitin kibord PC.
Ke-12 cowok cowok malaikat yg diutus dari negara seberang,ngisi acara sebagai bintang tamu utama di acara KIMCHI. Oh sialnya lagi,cuma bisa nikmatin jalannya konser di rumah lewat twitter dan mantengin satu-satu tweet report mereka yg pada nonton. Unta ngepot.

Dapet nemu di facebook juga nih. Ada suatu fanpage yg kayanya ngadain suatu kuis yg hadiahnya tiket KIMCHI gratis.
Para fans K-POP pada ngewall galau sambil ngais tanah kepengen dapetin tiket gratis.
saya juga mau doooooooong MySpace


Gimana engga,kalo mau beli tiketnya aja mesti gadein surat tanah dulu. Bersyukur deh para fans khususnya ELF (sebutan fans SUJU) yg bisa ngeliat mereka secara langsung dan ngebuktiin kalo cowok macem mereka bener-bener ada,bukan khayalan. #wetseeh #LebayAbisLu
Nasib Nasib. Jadi fans kere gini #MakanKacang





Pas salah satu personil SJ (Donghae) dateng duluan di bandara,ajegileee timeline rame,penuh,sesek,hiruk pikuk sama tweet lengkap berisi foto doski.
*sakaw*
Sial chapter 2, itu bapak pengawalnya beruntung bangeeeeeet MySpace
*GIGITIN KIBORD*
Mungkin pas gede nanti kalo ga ada pilihan pekerjaan lain,mending ngedaftar jadi pengawal yang ngawalin artis artis gitu , lumayaaaaaan dapet nyolek nyolek MySpace


buat fansnya Siwon,menangislah karena doski gak bisa ikut gara-gara kepentok sama jadwal shootingnya disana.
TAPI...
telen lagi deh itu air mata. Soalnya Siwon ngirimin apology messagenya di youtube dan kata terakhirnya dia ngucapin : Aku Cinta Kalian (kami juga cinta kau oppaaaaaaaaa ><)





dan gak ketinggalan,Siwon juga ngirim Direct Message ke Agnes Monica kalo dia sebenernya pengen banget ke Indonesia.
Siwon : tell Indonesia people about I really want to go there. aaaaaaa *culik Siwon* asik banget si @Agnezmo T.T

Yak. Dan semakin sore,timeline twitterpun makin rame ngomongin masalah KIMCHI.
Yang nonton pada udah siap diri buat histeris,yang dirumah juga udah siap histeris .....histeris kalo tiba-tiba pisau dapur sama tali tambang udah ada disamping mereka.
Penonton konser KIMCHI yang rela nungguin idola mereka di airport & ngejabanin nungguin dari pagi buat ngantre di Istora Senayan. Semangat. Abis. *tepuk tangan*


AIRPORT PENUH SAMA KEPALA KEPALA MANUSIA '___'

dan konser dimulai jam 18:00 WIB.
Semakin malem semakin galau, dan makin pengen buat ngegorok diri.
SUPER JUNIOR OH SUPER JUNIOR MySpace

KAPAN BISA KETEMU KALIAAAAAAN ><



Pesan dari Oyon :
Semoga aja Super Junior ngerasa nyaman sama fans fans di Indonesia terus balik lagi kesini buat ngadain konser SuperShow4 nya disini.
dan pastinya saya gak bisa nonton mereka lagi,dan udah bersiap nyoba gantung diri pake tali tambang.


Sumber Foto :
@13elieveProm15e @Han_GENGFANS @nonie1010

You Might Also Like

2 comments

  1. lah kenapa SS4 nggak nonton nanti?
    *eh jbjb aja saya hehehe

    ReplyDelete
  2. weleh,,,penggemar Suju jg ya :D
    cihuy Bonamana hahahha
    salam kenal yah ;)

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe