Gue Perlu Kipas Angin!

1:13:00 AM

HELP! 
Bali panas banget akhir-akhir ini. Udah nelen puluhan es balok. Ga mempan juga. Apa maunya sih???!!!


Udah dari seminggu lalu pola hidup gue berubah.
Jam bangun tidur gak karuan. Sekarang jam setengah 6 gue udah bangun masih ngorok, dan biasanya baru ngulet ngumpulin nyawa sekitaran jam 8 atau 9. Ya,beginilah cara menikmati hidup. Dan salah satu hal yg gue gak suka bangun siang adalah ...alamak panasnya itu lho ga nahaaaan 
Otomatis, sekitaran jam 10an gue uda mendep di kamar mandi. Yang biasanya gak mandi mandi cuma 1-2 kali (2 itu termasuk 'wah') sekarang bisa sampe 3-4kali. Gila. Bahkan temen twitter gue menganggap ini peringatan tanda-tanda kiamat. Gue sebagai kaum-lengket-malas-mandi gak terima kalo dilecehkan seperti itu!


lah kenapa jadi curhat kesana kesini?


Sebenernya mau buat basa-basi dulu lah. Berhubung udah jarang kena sentuhan internet,jadi bingung harus mulai darimana. Basa-basinya udah kelewat basi. Ya, gue bukan tipe orang yg pinter buat ngerangkai kalimat pembuka



Yak. Balik ke topiknya. (ini sebenernya gak jelas mau ngapain)
Ah akhirnya ketemu tanggal 23 yang kelima! Ini hari ke 152 bareng @alvinzjoe.
Masih tergolong cupu sih,dibandingin kalian kalian yang uda lama :D


Hari ini dimulai dari buat nasi goreng.
Ya, gue uda janji mau bikinin makanan buat dia. Niat sih udah pro, tapi sayang kemampuan masak masih jauh di bawah standar. Bahkan Alvin pernah ngetwit gini
 "Kalo ibuku masak, 4 sehat 5 sempurna. Tapi kalo Oyon yang masak sih 4 sehat 5 keracunan"
Gue diem abis baca tweetnya. Udah berniat masukin serbuk obat nyamuk bakar buat bumbu tambahan nasi goreng nanti.


Nasi goreng buatan Oyon siap makan. Tuhan,saya belum siap masuk penjara gara-gara ngeracunin anak orang.
Hal pertama setelah nyicipin itu adalah "enak kok" (gue yakin,Alvin ini udah siapin mental dan fisik jauh jauh hari buat nyicipin masakan ini) "...nasi goreng kan emang gini rasanya" tambahnya. Gue makin niat buat masukin serbuk obat nyamuk ke dalem makanannya.
Gue udah siap-siap air minum juga dari rumah. Kita berasa piknik. Kurang ada radio,sama tikar. Persis!


.....dan YEAAY! Selamat bertemu tanggal 23 buat yang kelima kalinya! Semoga ketemu tanggal 23 berikutnya ya! 

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe