Promosi Promosi

1:46:00 AM


TARAAAA! Aku uda ada disebelah kirimu nih. Lagi sandaran. Di RS DharmaSaba :))
maksudmu?
Ga jadi deh -.-
hayaaah. Kok di RS DharmaSaba?
Pertamakali sandaran dimana?
........Itu namanya RS DharmaYadnya bukan?
eh,iya dharmasaba itu kan perum temenku. *gigit hp*




sekalian promosiin blognya pacar. Yang dulu katanya ga bisa gombal sama sekali,sekarang malah bikin blog isinya gombalan semua 
*abis promosiin langsung nagih bayaran*


isinya dari gombalan buat ceweknya,sampe ke guru-guru pengajar juga. Yaampun tolong cowok ini sudah ke arah yg salah. Overgombal pokonya!

gak gombal gak gaul!



You Might Also Like

3 comments

  1. oyon udah punya pacar ya? waaaaahhh.. :D seneng tuh kayaknya..
    longlast yaa.. :)

    ReplyDelete
  2. yon tu foto kayaknya aku yang jepret,,..
    n darmasaba tu ke mau nyindir alamat rumahku ya???

    ReplyDelete
  3. dyah : hehehe iya dyah. seneng dong. pertama hahaha *oyon ndesooo*

    ari : iya ri, km yg jepret. bagus, makasi ya xD soal dharmasaba itu, dia yg bilang bukan aku. salahkan alvin! hahaha *evil*

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe