(masih aja) Sonia Eryka

11:36:00 PM

*gaplok jidat*
ntah ini gue kenapa ga berenti berentinya ngepost gambar Sonia.
kali aja tahun 2012 nanti muke gue bisa 11-12an sama dia, adek kakak getooo ya. 
Alhamdulillah yah~
*digebluk pintu sama spongbob*

kalungnya janggal. BOO!
mungkin habis post ini baru bisa nyusul yaa tutorialnya

You Might Also Like

8 comments

  1. hmmm gambarny kalau gue liatin bagus sih *jadi penasaran sama penampakan aslinya*

    be te we sonia eryka itu sp yak ?
    artis kah ?
    model kah ?
    atau tukang sedot jamban lu ?
    heuheuehue

    maklum gue kgk pernah nonton tipi

    ehhh salam kenal :D

    ReplyDelete
  2. mantap tuh gambar. pake cat air atau apa? murid saya perlu coba tuh

    ReplyDelete
  3. Gambarnya cantik...mungkin aslinya lebih cantik kali ya? hehe...
    Mau dong diajarin bikinnya...

    ReplyDelete
  4. jadi pingin kenalan sama yg gambarnya #eaaaa

    ReplyDelete
  5. bisa kali ya gambarin akuuuu, keju basi :3

    ReplyDelete
  6. itu gambar sendiri? :O bagus bgt. salam kenal yah :)

    ReplyDelete
  7. wuah gery salut dah gue
    keren ^^
    di tunggu tutorialnya ya

    hobi ngeblog dapet duit, kamu juga bisa
    lihat di blog Fridi Graphic

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe