NGEPARODIIN

9:20:00 PM

Balik lagi nengokin blogger. AAAAAH! udah taun 2089 ya? ohhh. Isi-isi lagi deh biar gak karatan.
Kali ini gue mau ngepost hal yang gak penting-penting banget. Pasti salah satu diantara kalian gak ada yang minat buat ngeklik "click to see more" aaaaaaah pasti!

Mau tau gak isinya apaan? Nggak? Gak berprikemanusiaan! Uda bagus nyempet-nyempetin ngisi blog, gaada yg nengokin? OKE! LO GUE JADIAN!

Jadi nih ya, di postingan kali ini gue suma mau ngeshare foto aja ...biar ada aja post baru lagi dimari. 

Mau liat?
EHHHH! DI BUKA JUGA! 


Uda pada tau kan, gue sekolahnya di SMK? Iye jurusan multimedia. 
Nah sekarang ini lagi di tugasin ngebuat sebuah iklan bebas. 
Otak gue buntu, otak udang apalagi. garing Yon sumpah!
Yauda deh buat iklan sprite, tapi di parodiin. Kalo di tipi-tipi tuh, biasanya iklan sprite itu kan pada pake acara ngeguyur2, blarrr blarrr pake air kan? Nah ini juga sama, tapi di scene terakhir ternyata air guyuran itu air bekas ngepel lantai yang di buang dari lantai 2. Lucu? Gak ya?oke. Gue mengakui tingkat kegirangan kegaringan udah jauh meningkat pesat 


NGISI AER DULU MBAKKK

UHHH! OHHH! AHHH! CEMUNGUDH QAQA!

proses ngemaling-nyabut-pasang- selang sekolah. Lumayan  cyiiiin!









Yauda deh segitu aja. Iya emang segitu =.=

















Y U NO...
GAK MENARIKKKKKKKKKKKK!!!!

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe