Selingan Aja Sih

8:58:00 PM

Beberapa hasil yang dibikin pas waktu lagi senggang. Halah.. padahal waktu senggangnya banyak banget, jadi bikin ini biar keliatan sibuk kayak orang-orang. Pengen cepet-cepet daftar kuliah, biar hidup gak pengangguran. 

Oia, follow instagram aku dong ya.. di sana fotonya lebih update, jadi kalian gak perlu kangen lagi deh. Lebih praktis! (halah.. gaya ah, kepedean)

ketik    : kejubasi
atau click : instagram.com/kejubasi

hueheh! 


Dugonk 

Gak ngerti deh ini, tapi ganteng ya kayanya? ^^



Request dari Andi buat pacarnya. Langgeng ya! aamiin,,

mbikin outline, soalnya uda keburu ngantuk ><

Sonia Eryka. Nyobain bikin garis pake brush dan... yassalam..

Iya.. Sonia Eryka lagi..

Zooey Deschanel

Ya udah lah ya..

Yosephaha. Katanya dia aneh ngeliat rambutnya dibikin lurus. Aku ra iso bikin yang ikal ><

Iya deh.. Sonia..

You Might Also Like

4 comments

  1. aduh ini buatnya gimana sih? jago banget sih kamuuuuu..

    ReplyDelete
  2. Waktu selingan itu lebih baik melakukan sesuatu yang bermanfaat, seperti ini contohnya, untuk mengembangkan bakat, keren... :D

    ReplyDelete
  3. oyon :O aku juga dong buatin 1 keren tuh.. buat gift untuk my girlfriend :D biar ada kerjaan yon.. klo mau call me ya.. pliss :D nnti dikasi upah men

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe