Bangkit Dari Kubur Lagi

6:55:00 PM

Resolusi 2014

Udah Februari 2014 aja ya. Masih belum telat kan buat posting resolusi tahun ini?

Ea.. gugup nih mau ngetik apa. Barusan abis scrolling & baca postingan dari awal. Ternyata udah dari 2010 ngeblog di sini. 4 tahun bok.. tapi gak ada kemajuan yang signifikan ya kayak temen-temen di komunitas blogger (yang pastinya member makin nambah tiap hari). Huaaa akibat males ya begini. hehehe 


Ketawa baca postingan lalu. Aku brutal banget sih pas SMP. Huahaha. Tata bahasanya juga gak karuan dan maksa gaul banget. Dari mulai pake "aku" terus maksa dikit pake "gue" dan sekarang balik lagi pake "aku". Itu akibat terpengaruh sama Kambing Jantannya Raditya Dika yang dulu booming. Alhasil, ya bahasanya gitu banget. Dari dulu aku emang punya bakat garing. Hu..


Tapi seru juga ya curhat-curhat gitu di blog. Jadi semacem humor sendiri pas ngebaca ulang dan mikir "Gila.. yakin nih pernah ngelakuin gini?" atau "Hahaha.. bego banget sih dulu"



Jadi..

Mulai sekarang mau coba buat aktif lagi di blogger deh. Mungkin bakal banyak ngepost cerita keseharian yang gak penting buat dibaca  , ngepost beberapa hasil gambar digital, pengamatan sehari-hari, cerita pendek, atau bisa aja ngepost tutorial bikin bom nuklir. Yah.. gimana moodnya nanti aja.

Jangan bosen buat mampir (dan ngasi sedekah duit) ke sini ya. Semoga kalian-kalian gak ngeluh kalo ada postingan baru dari KejuBasi di halaman dashboard kalian. Hikhik..


Okedeh jadi mana perayaan comebacknya?






You Might Also Like

4 comments

  1. Welcome back...! :)
    Walaupun nama blognya kejubasi,tapi postingan jangan ada yg basi (ga pernah di update) :D
    Gue juga lagi coba-coba update lagi nih, setelah berbulan-bulan hiatus.

    ReplyDelete
  2. Welcome back...! :)
    Walaupun nama blognya kejubasi,tapi postingan jangan ada yg basi (ga pernah di update) :D
    Gue juga lagi coba-coba update lagi nih, setelah berbulan-bulan hiatus.

    ReplyDelete
  3. @Zazuli hiaaaa makasiiii! welcome back *salaman*
    ayo jangan mau dikalahin rasa males lagi xD

    ReplyDelete
  4. huahaha ayo ngeblog lagi. dulu pertama kali ngeblog gue kenalnya lo doang x))

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe