Im Feeling Red

11:54:00 PM









Losing him was blue, 
Like I've never known
Missing him was dark grey, all alone
Forgetting him was like trying to know somebody you never met
But loving him was red..


Kayanya ini bakal jadi postingan pertama yang banyak foto muka sendiri deh.. Tumbenan ngepost beginian. Rada malu juga sih sebenernya. Apalah aku yang butiran debu ini..
Postingan kali ini dalam rangka promosiin jaket *ea ketahuan deh* 



Jadi gini..
Aku punya sodara yang buka usaha sablon gitu, biasanya sih clothing-clothing brand lokal Bali pada nyablon di sini. *hsss gaya bener* jaket yang di atas itu, itu Handmad Bali punya. Anak-anak sini sih pasti pada tau brand itu ya.. Handmad yang udah dikenal dengan detail di tiap produknya, mulai dari bordiran, sampai ada lapisan kain di tiap bagian dalem t-shirtnya *ngga tau disebutnya apaan* . Nah inti dari semua ini, aku mau bikin “Question & Ask” buat yang penasaran kenapa aku sampe bisa jual ini jaket. Monggo disimak mbak & mas..


Q : Loh? Kok bisa jualan ini sih?
A : Yup..  sebelumnya di atas udah baca ya kalo awalnya saudaraku punya usaha sablon hihi. Nah gini, jadi ada beberapa kesalahan dibagian obat sablon yang dipake untuk jaket merah ini. Awalnya omku udah sablon semua, tapi setelah masuk proses pressing (cetakan sablon dipanasin semacem disetrika gitu) eh catnya pada ngelupas. Obat & kain merahnya ngga cocok, padahal di kain item baik-baik aja. Jadi di coba sablon ulang (dengan obat yang beda) untuk perbaikinnya. Dari 60pcs jaket, yang lolos uji cuma 10pcs. Sisanya omku yang ganti rugi untuk kesalahannya.

Q : Kenapa dijual? Kualitasnya gimana nih?

A : Iya dong, masa jaket segitu banyak disimpen di rumah. Enak sih ya bisa ganti-ganti tiap hari, tapi modelnya sama semua deng. Hahaha.. untuk kualitas hasil sablonnya tetep oke dong pastinya. Yang mengelupas kemarin udah “ditimpa” lagi sama cat baru. Cuman, ya karena ngulang pasti letak sablon yang pertama & kedua ada yang bergeser sedikit. Tapi ngga keliatan, serius. Hihi bisa liat deh fotonya. Kalo aku ngga ngasi tau, kalian pasti pada ngga sadar kan? Tiap jaket yang diperbaiki, dikontrol lagi, jadi tenang aja, gak ada hasil yang bikin kecewa.. 

Q : Boleh juga tuh.. Mau dong! Tapi emangnya boleh kalian ngejual ini?
A : Hoho.. omku sih ngga sembarangan buat ngejual, bikin sablon, atau bikin baju lebih pake design customernya. Ada aturannya juga. Dan jaket ini, omku udah dikasi ijin sama ownernya untuk dijual kembali. Gak ada alasan buat takut beli kan sekarang?

Q : Ini ori?
A : Eakkkk! Gak jual KW-KW-an gan. No tipu tipu.. *kaskus dettect*

Q : Harga berapaan nih?
A : Harganya Rp 250.000 nego tipis, sebanding sama kualitasnya uhuy! Kapan lagi coba dapetin jaketnya Handmad, design terbaru, harganya bisa nego pula?

Q : Yauda ah lo racun banget postingannya! Jadi gimana caranya nih buat mau order?
A : Kalo naruh ID line di sini ngga bakal kenapa kali ya? *haih sok amat ah Yon* bisa coba hubungi ke line : CaffeineK atau mention twitter dulu juga boleh buat tanya-tanya ke @Oyonggg *click*

Nah sekarang udah jelas belum penjelasan di atas? Kurang baik apa coba? Tapi biasanya yang terlalu baik cuma dijadiin temen sih, hati-hati.. Monggo di order, itung-itung nambah pahala, nambahin gantengmeter, atau beliin buat pacarnya biar makin disayang..

Segitu dulu ah.. promosinya. Btw, ternyata bikin foto-foto beginian doang panasnya ampun deh keringetan gila. Salut sama fashion blogger yang outfitnya sebanyak itu terus fotoan di outdoor tapi masih tetep kece. Dan ini fotonya pake kamera hp huahaha, semoga dalam waktu deket bisa ngeboyong kamera mirrorless ke rumah ya. See you!
  
Ini pas lagi bilang "Duh udah ah dek, capek nih panes.." 
"yaudah sekali lagi, tapi duduk ya. Capek.."

You Might Also Like

5 comments

  1. gue kira itu foto anak hilang. Pake jaket kegedean, dengan ekspresi muka takut. :)))

    kak, diskin 90% dong :3 *dikeplak*

    ReplyDelete
  2. I love red! Bagus blognya dear, mind to follow each other? :)

    Cheers,
    Karina Dinda R. ♥
    BLOG | TWITTER | INSTAGRAM

    ReplyDelete
  3. @Yoga : diskon 90%? oke boleh.. tapi mesti jalan kaki & berenang dr Kalimantan ke Bali dulu :))

    @Karina Dinda : hihi makasiiiih. yuks boleh xD

    ReplyDelete
  4. Cool jacket :3
    Mind to check out my blog?

    xx
    http://overloadstories.blogspot.com

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe