Loyang ke-4

1:31:00 AM

Aku berdiri di depan pintu kamar. Melihatmu yang sedang asyik memainkan game, tak lama kamu tersadar ada anak perempuan berdiri mengenakan jaket kebesaran sambil menenteng ukulele dan hadiah. Sambil merapikan rambut yang berantakan, aku tersenyum canggung ke arahmu.
"Oh Tuhan.. dia mengenakan kacamatanya.."
Hahaha aku tau.. kamu pasti menunggu kueku ya? Hayo ngaku..
Kamu membuka kotak makan, dan mencicipi satu dari potongan-potongan itu. Bagaimana menurutmu? Apa kamu suka? Sekedar kamu tahu, aku mungkin tidak (eh.. belum) pandai urusan dapur. Itu percobaanku yang ke-4. Don't you believe it?


Percobaan pertama berhasil.

Lusa setelah itu aku ulang lagi ...dan terlalu banyak tepung (ah, mana itu porsinya untuk 2 loyang pula).
Percobaan terakhir, yang hari itu aku beri ke kamu, akhirnya lulus uji.


Bahkan kueku pun bisa gerogi.


"Happy birthday to you.. happy birthday to you.. Happy birthday Happy birthday.. Happy birthday.. to.. you.."
Apa suaraku terdengar sedikit gemetaran? Ah.. syukurnya kamu memilih memalingkan muka ke bantal saat aku bernyanyi. Jika tidak, mungkin yang kamu lihat saat itu ada aku bernyanyi dengan sedikit genangan air di bola mata yang sekali kedipan saja aku pasti bisa menjatuhkannya.
Terima kasih sudah mau menerima tingkah konyolku sore itu.



Semoga segala hal baik yang kamu kerjakan selalu dilancarkan.

Dan "semoga semoga" yang lain sudah aku ucapkan langsung kan? 

Selamat ulang tahun, aku sayang kamu..

You Might Also Like

1 comments

  1. ini Oyon anak padus pas smp bukan? wah, ternyata di muka bumi ini ada yang masih ingat saya *terharu*
    Salam kenal ya Oyon :)) blog kamu keceeeeh abeeees!!!

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe