DUMDUMDUM

1:31:00 AM

Ada yang ku suka ketika mereka; hanya satu dua orang sih, bertemu denganku dan mengatakan bahwa mereka menyukai tulisanku di blog ini. Terutama ceritaku tentangmu, yang dibalut sedikit kain tebal agar pemain di dalam cerita tidak terlalu jelas terlihat. Terkadang (atau bahkan sering kali?) tulisan yang berhasil keluar dari gerbang kebebasan jariku, terlebih dahulu melalui jalan panjang yang bernamakan sakit.


Aku menyimpannya. Pikiranku selalu (iya, ku pertegas, selalu) tiba-tiba memunculkan beberapa kalimat aneh yang menurutku tidak berkaitan satu sama lain. Namun, rasanya mereka sedikit memaksa untuk dipersatukan menjadi beberapa paragraf dalam satu cerita. Terdengar pilu, seperti berkaca pada diri sendiri yang juga sedikit memaksa Tuhan dalam setiap doa sebelum tidur yang menyelipkan namamu. Untuk mempersatukan kita. 



Sialnya, aku tidak pernah mencatat rangkaian kalimat aneh itu di catatan jurnalku. Karena aku anggap tidak penting. Memang lebih enak tidur siang berjam-jam lamanya dibanding 5menit mencatat pikiran sendiri. 



Kita mulai dari mana ya?

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe