Kali Ini Kalahkan Aku

8:58:00 PM

Setelah ku pikir, meninggalkan atau ditinggalkan itu mungkin tidak ada. Ini semua seperti lomba tentang siapa yang bisa lebih lama memainkan permainan. Dan salah satu pasti ada yang menyudahi duluan. Aku seorang gadis egois, mana mungkin menyerah kalah dari kamu. Kamu seorang lelaki kepala batu, tidak ada yang bisa mengubah apa maumu. 
Aku bersedia menurunkan ego, jika itu bisa membuat kepala batumu terkikis. Rapuh. Dan melunak. Lalu aku akan menawarkan lomba ini sekali lagi. Aku menantangmu, untuk mengalahkanku -yang sudah tecatat sebagai pemenang- dalam permainan siapa yang lebih mampu bertahan lebih lama.

You Might Also Like

2 comments

  1. Menjalin hubungan tapi udah ga cocok lagi itu kayak ngunyah permen karet tapi manisnya udah hilang daritadi. Dan, kalo terus dipaksa, yang ada cuma saling mempertahakan, bukan saling menyayangi.

    Setiap kali kita sedih karena ditinggalkan atau meninggalkan, coba renungkan lagi, sebenarnya kita sedih karena kehilangan dia atau cuma takut kesepian?

    Kebersamaan itu bukan lama atau tidaknya. Tapi indah atau tidak dia.

    Mungkin terkesan sok tahu, dan entahlah cocok atau gak di kasusmu, tapi yang pernah aku rasain sih gitu :D

    ReplyDelete
  2. setuju juga sama komenan bang zazuli,sesuatu yang di pertahankan tanpa ada kecocokan lagi itu akan sia-sia.

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe