Perdana Jadi Dresser : H-1 Persiapan Bali Fashion Tendance 2015

9:36:00 PM

Gambar dari : Web APPMI

Setelah 2 hari yang hectic dan melelahkan, akhirnya ketemu Minggu juga dan besok back to reality. Hiks..
Di sela-sela weekend yang harusnya lagi bikin tugas nirmana dan perintilan tugas lainnya, hari ini aku sempetin buat ngepost dong! Iya harus.. kan pamer.. *di slepet*

Ke mana aja 2 nih hari kemarin? 

Beberapa hari yang lalu, aku & beberapa temen kampus ikut berpartisipasi di acara APPMI (Asosiasi Pengusaha Perancang Mode Indonesia) yang bertema Fashion Tendance 2015 bertempat di Seminyak, Bali. Wih, jadi designer? Belum kok, kali ini kami masih jadi dresser, suatu saat pasti bisa jadi designernya! 
Dresser itu ngapain? 
Hm.. kerennya sih dresser ya, kalo dijelasin jujurnya itu kerjaannya bantuin para designer pakein baju ke model. Sebelumnya aku belum pernah sama sekali ikut acara fashion show beginian, kemarin waktu temen nawarin ada ginian ya aku ikutan aja. Tujuan awalnya ngejar skkm kampus (yah ketahuan deh), eh ternyata ini acara besar dan gerogi abis takut kagok kayak orang bloon kebanyakan makan gak ngerti harus ngapain. 
Gitu doang? bantu pakein baju ke model aja?
Awalnya juga aku mikirnya gitu. Tapi semua bayangan indah itu buyar tergantikan awan hitam kelam *halah* Fitting baju, mengurutkan baju-baju model sesuai urutan keluar, bantu nge-steam, dan yang paling bikin heboh dari semuanya itu ...gantiin baju model dengan durasi waktu 30 detik, paling lama udah 1 menit. 
Itu ganti baju apa sulap?!

The Stage. Masih persiapan.
H-1 (13 November 2014)
H-1 acara semua sibuk nyiapin panggung, fitting baju, siapin goody bag, dan aku sibuk moto-moto. Panggungnya outdoor dan tempat jalannya kotak memutar. Persiapan goody bag (denger denger gitu) ada 1000 bag. Acara ini berlangsung 2 hari dengan 48 designer dan 100 model.




as the girls always do in toilet..


Setelah lumayan lama luntang lantung keliling akhirnya..
Briefing dulu sama Mas Yono
Kerja tjoy demi segenggam berlian

By Ali Charisma


crowded. awesome crowded.

sibuk sibuk ria

Lalu setelah kami sibuk mondar mandir, nyatet ini itu, resleting sana sini, dan mengkusamkan muka..

ehehe! Do wait on my next post.. Ceritanya belum selesai, masih bersambung..

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images

Subscribe