Jago Nyanyi & Mainin Alat Musik

1:48:00 AM



Kelewat sehari!
Tuh kan, susah ya ngepost yang konsisten buat blog. Keburu males, keburu laper, keburu dapet pacar baru. *ngg..* 


aku...

PENGEN JAGO NYANYI & MAININ ALAT MUSIK huehe kalo bisa.. huehe.. suaranya kayak Raisa. Reinkarnasi seribu kali dulu deh Yon!


Yak, aku suka nyanyi meski harus ada yang berkorban telinga. Punya suara bagus gitu minumnya apa sih ya? Semacam soda api? Bisa nyanyi merdu itu rasanya 75% pita suara bagus dari orok, 20% latihan terus sampe bikin polusi suara, 15% lipsync-ing artis terkenal. Ebentar, itu jumlahnya 105% deng, yauda emang ga bakat ngitung gimana dong.



Suka iri tiap buka soundcloud & youtube. Gak kok, aku ga nyariin video klip terbarunya ST12, aku kan sukanya sm*sh! Smashblast di hati! *garing ya? timpuk aja gapapa, ridho!* Kalau di souncloud seneng ngedengerin coveran lagu2. Biasanya di list paling atas pasti yang 175493487409238kali listen, 739572komentar, 48937485likes. Itu udah pasti bagus, ah serbuk marimas macam aku ini ditiup aja biar nyebar ke udara. 

Beda lagi youtube, aku sukanya nyari instrumen lagu. Pada hebat gitu mainin alat musik, da aku mah apa, main pianika aja fales. Iwan Fales. Iya, jokes lama. Basi.

Aku kan juga pengen jago nyanyi dan mainin alat musik! Hueee :(((
Udah dari setahun yang lalu, aku kenalan sama ukulele hasil ngerampok dari Gramedia. Warna biru muda-cyan-agak ijo yah ngga bisa dideskripsiin warnanya.  Jadi inget awal punya abis beli, langsung belajar She&Him - Black Hole. Ngerti chord aja belum, hafal penjarian aja juga kagak. Jari2 jadi agak kecoklatan macam kebakar karena senar. Mungkin waktu itu salah megang kali ya.. Nekat abis beli uke, padahal ngga pernah nyentuh alat musik selain pianika & rekorder (itu pun ga jago2 amat). Gak bisa mainin pattern, tiap ganti jari kelimpungan, ga sejalan sama nyanyian. Itu kalo orang rumah boleh milih, udah jait telinga kali.


Perjumpaanku bersama uke yang manis.



Sampai sekarang.



Naaaah! Demi menyalurkan (dan mencemari dunia permusikan) keisengan nyanyi2, aku bikin akun soundcloud. Biar heits dan sekalian bisa curhat colongan kalo lagi kepepet. Sampe sekarang, baru ada 4 track. Beberapanya ada musikalisasi puisi dan coveran lagu. Mampir-mampir ya dan beri telinga kalian sensasi yang berbeda.



*PLAK!!!*





Mohon maaf minta nasi uduk kalo masih amatir sekali. Banyak suara salah dan miss-spelling. 


Selanjutnya aku jadi pengen bisa main gitar atau piano atau saxophoneeee! Yah aminin aja dulu ya, ada yang mau ngajarin?







You Might Also Like

1 comments

  1. semangat buat mainin alat musiknya dan benerin suaranya hihi.. tapi kalo diolah terus pasti bagus kok

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe