Keep Contact!

1:27:00 AM

- Maret 2013 -

Simpel memang, tapi berharga sekali.
Bisa terus saling jaga kontak sama teman-teman.
Di umur yang 19tahun (udah hampir 20 malah huaaa mulai tua) ini, pasti kita uda banyak sekali ketemu temen yang biasa kita ajak main, belajar (umm,really?!), curhat dll.
Mulai dari tetangga waktu kecil, temen bocah ingusan sewaktu SD, anak bandel doyan nongkrong depan sekolah jaman SMP, kawan centil banci kamera dan asik asiknya temen SMK, sampe sekarang punya temen cewek-cewek cantik tapi ternyata otaknya mereng juga di dunia perkuliahan.
Sadar atau ngga, dari perpindahan siklus itu beberapa ada yang menghilang dan ada juga yang masih bisa diajak jalan bareng. Mungkin ini semacem filter otomatis?

temenan sejak n-gage masih berjaya


Seneng rasanya kalo punya temen sedari SD masih temenan sampe sekarang. Biasa ngobrolinnya throwback (baca : buang kembali) ke jaman di mana beli pentol seribu masih bisa dapet 10. Itu banyakan kanji pun, masih kerasa enak. Gimana bandelnya jadi anak SMP yang doyan banget nongkrongin depan rumah orang (yang bahkan kita ga kenal pemiliknya) sampe sore, dan di hari Seninnya disindirin guru waktu upacara. Temen yang suka banget ngajakin foto bareng, sampe bingung ini sebenernya hape siapa saking banyaknya foto muka. Juga para jagoan bermuka preman tapi hati hello kitty yang masih mau temenan walau cewek2 pada rempong, itu SMK banget.

yang paling kiri itu anak rantau Jogjes, tiap libur semester kudu banget diajakin jalan
ngerayain Natal 2014 kemarin sama temen kuli
Kangen ya.


Semakin umur kita nambah, makin dikit juga waktu buat main-main atau sekedar kumpul. Ada acara ini, ada yang ga bisa. Kita udah punya kesibukan yang kadang maksa kita buat pilih salah satu untuk jadi prioritas. Namanya juga udah gede, yagak?! Ya kalo mau enak, balik ngempeng sama minum pake dot aja..
Makanya yang namanya ngumpulin temen buat jalan itu susah.
Sekalinya ketemu bikin rusuh dan cerita ini itu. Sampe rumah, kok udah kangen aja. 


Barusan, aku habis kumpul temu kangen (gitu ceritanya) sama temen SMK. Rame hampir sekelas yang dateng. Ngga tau setiap acara yang mendadak, kenapa bisa lebih sukses dibandingin yang uda direncanain jauh-jauh hari. Ada yang makin cantik, makin subur, ada yang berhasil diet nurunin berat sampe 10 kilo (curiga itu diet atau ngirit). Semua mencar. Jadi cuma waktu bener-bener ada hari libur aja bisa kumpul rame. Kan ada anak rantau juga ihik..

yang belakang2 pada ngeblur ih

dua kepala di depan ganggu banget, mohon maap terima timpuk burger

para ceciwi

fotoan sama GADAPRISMAY minus Andi, genk cihuy seantero jagat, siapa berani?



tengkyu Ari udah bersedia hapenya penuh sama sampah2 foto kita


Seneng!
Eh salah.
Maksudku bahagia!
Bisa ketemu lagi sama mereka. Ternyata masih pada asik. Otaknya masih sehat meski rada miring. Syukur pegawai McD sabar-sabar aja ngadepin kita semua. 

Dan di perjalanan pulang, aku dapet ilham dari kaca spion motor, buat masukin "Keep Contact!" di #1Day1Dream. Ini termasuk mimpi ngga sih? Ya bodok.. pokonya aku suka. Semoga aku bisa tetep berhubungan sama temen-temenku. Sampe nikah. Sampe punya cucu *eaaak*. Sampe badak bisa bertelur.

"Jika memang teman itu sampah, maka sedia aku jadi pemulungmu."
Peribahasa ngaco.

Aku bahagia.
UHUY!

Terima kasih mas mas mekdi..

You Might Also Like

5 comments

  1. Hai keju basi. Jarang ketemu sama temen setelah beda sekolah atau kampus itu memang lumrah. Biasanya nanti bisa ketemu lagi pas kondangan atau pas kamu nikaaaahhhh. Jadi ceritanya malah mantenan nyambi reuni.

    ReplyDelete
  2. Jarang ketemu habis lulus itu emang udah biasa, kan biasanya bisa sring ketemu gegara sekolah dan setelah lulus, udah pergi ke jalan-jalan masing-masing :)

    Tapi, peribahasanya keren tuh :D

    ReplyDelete
  3. @Ika Hardiyan Aksari ahaha iya mba, ini sekarang belum apa2 aja uda ngomongin "nanti kalo aku nikah dateng ya!" yailaaaa xD

    ReplyDelete
  4. @Muhammad Rifqi Saifudin iya,kadang kalo kangen suka nginget2 pas masih jaman sekolahan :D

    ReplyDelete
  5. saat bersama itu memang harus dihargai karna kadang mempertahankan itu tidak semudah menemukan :D

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe