Sanur, Bali

8:56:00 AM















Main foto-fotoan kloter 2 yang bertempat di Jalan Danau Tamblingan, Sanur, Bali.
Jadi, sehabis kita di Dragon Ball (di post yang ini) langsung cus ke Sanur lagi buat ambil foto yang lain. Temanya holiday holiday lutju gitu lah..



-
Location : Sanur, Bali
PHOTOS TAKEN BY : PUTRI HARBIE & PRAS DEWANTARA
catch them on instagram!
@dibalikamera (her portfolio account)

You Might Also Like

2 comments

  1. lama ga main-main. kayaknya liat kamu di indovidgram ya? btw, keren foto2nya. jadi pengen liburan :((

    ReplyDelete
  2. @Noni Setianingsih hi Kak Noniiii, iya nih sama aku juga uda lama gak ke sana ke mari di dunia blog ini :( ahaha salah liat mungkin kak,aku ga ikut indovidgram.. sini main ke Bali kalo liburan hehehe xD

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe