EVENT : Pagelaran 100 Kebaya

1:11:00 PM

Bulan Mei 2015 kemarin, APPMI regional Bali bekerja sama dengan program studi Fashion Design ISI Denpasar menyelenggarakan acara berjudul "Pagelaran 100 Kebaya".

..eh wait, kok jadi formal banget gini ngetiknya? :))
Acaranya diselenggarain 2 hari, di kampus seni tercinta kita ..heu! Pembagiannya hari pertama (tanggal 15 Mei) ada seminar pelatihan trend, workshop, dan art instalation. Dan hari kedua adalah puncaknya; Pagelaran 100 Kebaya.
Di acara pagelaran ini peserta yang ikut beragam banget. Ada dari desainer, pemilik boutique, sampe mahasiswa pun bisa ikutan. Juga modelnya pun ngga cuma memang pure model yang biasa jalan di catwalk, ada juga model big size, karena kita juga ingin ngeliat gimana baju-baju itu bisa masuk ke masyarakat (yang notabene gak berbadan model) ya.. kan ga semua bisa sekurus itu ya gak? :') *liat ke arah perut yang buncit*

Pagelaran berlangsung lancar, meski di tengah-tengah acara listrik sempet mati beberapa waktu. Kebayang modelnya lagi asik jalan, lagi asik merhatiin tiba-tiba lighting mati, gelap, musik mati. Awalnya penonton kaget, tapi para modelnya profesional sekali tetep jalan di catwalk seakan ga ada terjadi apa apa. Ku kira bakal pada protes, ngeluh, atau apalah ...mereka tepuk tangan! Hueeee, bagaimana hati ini tak bahagia? :')))

Post kali ini, aku bagi-bagi beberapa foto aja deh ya. Dari hari pertama sampe kedua. Videonya juga ada sih aku bikin di youtube, tonton dong biar aku ga rugi ngeditnya tuh! :))))


jejeran kebaya yang bakal di pasang di hari Art Instalation hari pertama
rapihin.. rapihin..
Monika Webber's husband (mungkin? bahaha), her childs, and her awsum design!

The team were so busy.



acaranya ada tari-menari 

love the lighting here!


Ngga banyak foto yang aku ambil di persiapan H-1 Art Instalation, dan di hari H aku ngga ada stok foto (videos too! huhu) mungkin nanti aku update lagi kalo udah nemu yang sempet mengabadikan momennya *tsahhh cuy!*


Model grup kami (kanan) lagi di make-up, 2 orang di kiri panitia nganter2 tamu undangan :))



at backstage



Karena kita ber-grup, ini dia Designer yang nanti maju di depan bareng si model.
Uwuwuwuwu! Mau dong fotoan sama Bu Desainerrrrr!

Bu Yen Li and her masterpiece






Its a wrap! Selesai acara saatnya foto-foto!

Pertamanya, "Bu, boleh ya foto bareng? Hehe.." - Me
lalu, "Ayo dong foto lagi, pose lucu yang manyun gitu" - Yen Li

panitianya merangkap peserta juga ikutan photo-session dong! :))




Buat versi videonya kalian bisa tonton di youtube channel ku. Akhirnya ...channelku isi videonya juga. Bahaha :))
...dan oiya, beberapa waktu lalu ada yang sempet main ke ask.fm ku secara anonim, katanya pembaca blog gak penting ini. She/he is so kind, dia kasi aku compliment & suggestion buat bikin channel youtube. Sebenernya uda dari lama punya channel, ya tapi itu ...pas dulu ga ngerti cuma asal sign up aja ke youtube. Dan sekarang (gara-gara kepikiran terus disuru buat channel) aku jadi pengen juga ngisi-ngisiin channelku. Kayanya bakal asik deh. Uda kepikiran beberapa ide, ada yang sampe uda aku bikin scriptnya (Im so that excited) ...tapi belum nemu waktu dan kamera buat ngerealisasiin. Mungkin nantian ya, libur semester yang lama ini aku coba bikin satu moga ga garing2 banget kayak blog ini. Kalo udah diupload, mampir mampir ke sana juga dong ya kalo sempet! Mheeeeee :')

Makasih udah mau main ke blog dan baca. Ini video sekilas acara Pagelaran 100 Kebaya kemarin. Enjoy! :3


You Might Also Like

2 comments

  1. Hai, maaf, saya emang gak ngerti kalo masalah pesyen, mau nanya...kebaya buat cowok ada ga sih?
    *abaikan*

    ReplyDelete
  2. woh fashion ya? pasti ribet banget deh ya kalo temanya kebaya gitu, dan pasti crowd banget disana.


    btw, salam kenal :))
    blogwalking ya ...

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe