A Copy of You

11:25:00 PM



Patah hati emang jadi salah satu fase ngga enak dalam hidup. Macem-macem pula cara orang menyikapi atau justru menikmatinya. Ngga selera makan, males ketemu manusia, pengennya diem terus di kamar, sampe rasanya tiap dengerin lagu bawaannya jadi sedih mulu. Dengerin Adele yang liriknya galau mampus, mewek. Dengerin Asking Alexandria sampe pecah genderang telinga, mewek gara2 keinget itu band favorit doi. Dengerin Shakira – Waka Waka Time For Africa, eh mewek juga terbawa momen-momen ditinggalin nonton bola.

Well, kalo aku sih tiap patah hati (ha? Tiap patah hati? Emang uda berapa kali sik? Gaya wae) malah bawaannya makin pengen bikin sakit biar makin nyesss. Masokis kali kalo bahasa anehnya ya? Pergi ke suatu tempat sendirian liatin orang-orang, latihan bikin ilustrasi, nyanyi2, nulis di buku, ngepost di blog (kalo kalian di blog ini nemu tulisan cinta, mau jatuh cinta atau sakit hati, itu biasanya indikasi lagi sedih sedihin diri huahaha), dengerin lagu slow yang liriknya ngena, “Ini nih pas banget sama situasi aku!”. Seru aja ketika ngerasa sedih, jiwa jiwa pengen sibuknya muncul jadi lebih kreatif dari sebelumnya.

Ngomongin soal lagu yang bisa bikin galau, aku baru aja nemuin lagu single baru judulnya “A Copy of You”. Iseng dengerin karena numpang lewat aja, dan kayanya ini lagu baru deh. Tapi habis selesai denger, ku ulang lagi, kali ini buat meresapi liriknya. Tsaelah, meresapi, uda macem kecap Bango. Ternyata liriknya nyeritain soal pacar-lama yang nggak bisa ia lupain, sampe akhirnya si cewek ini ketemu laki-laki lain yang punya sikap sama persis dengan si pacar-lama. Ketemu hal yang begitu, si cewek ini bukannya jatuh cinta lagi, tapi malah berharap si-pacar-lama kembali.

…YAELAAAAAAAH. Ini mah sama kasusnya kayak di postinganku sebelumnya yang “Mereka Hanya Bersungguh-sungguh”


Ini toh yang nyanyiin, Chillaaaaa :o
Lalu penasaran ini siapa sik yang nyanyi, hmm.. Chilla Kiana. Namanya kurang familiar sih ya, mungkin masih baru atau gimana? Penasaran, ini yang nyanyi siapa sik, aku iseng browsing sana sini buat nyari tau. Dan hasil yang aku dapetin ternyata perempuan 20 tahun ini sempet nyanyi bareng Anggun dan beberapa penyanyi lain di lagu Let it Go versi bahasa Indonesia, dan dia juga sempat dipilih menjadi model kalender tahunan Disney Asia sebagai Belle. Ojadi gitu.. keknya seru ni ya buat diikutin :))

Jadi kesimpulannya, lagu ini bisa jadi salah satu lagu yang aku rekomendasiin buat kamu kamu orang yang juga demen “nyakitin” hati sendiri atau yang lagi patah hati. Musiknya easy listening dan ngga bikin pusing didengerin berulang-ulang sampe mabok. Saat pertama kali denger, aku suka sama timbre suara Chilla, makanya aku replay lagi buat konsen ke liriknya :))

Yang penasaran, bisa tonton di siniiiii 


Dan ternyata ada website & fanpagenya juga beuhhh!



Selamat dengerin dan menikmati rasa sakit di hati!

You Might Also Like

1 comments

  1. Rasa emang gak bisa diboongin, patah hati obatnya ya juga hati. Sip deh sukses terus ya.

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe