Melewati Pedagang Es Kelapa Muda

3:35:00 PM

Siang ini terik sekali. Ku harap laju motorku bisa lebih cepat dari ini sebelum aku meleleh karena panas. Haus. Es kelapa muda pasti nikmat sekali. Ku lewati satu, ah itu ada dagangnya, yah tapi sudah lewat, aku malas memutar motor. Lalu dua tiga pedagang berjejeran, duh tapi malas berhenti di sini, mungkin di depan masih ada. Tuh benar kan, masih ada pedangang es kelapa terakhir di persimpangan jalan raya, uh tapi tidak ada tempat teduh. Ku lewati semua. Tenang, lalu ku ingat di dekat rumah depan gang juga ada. Tak sabar. Kali ini sampai di sana harus ku beli. Belokan jalan ini membuatku harus memperlambat laju untuk bisa menepi. Dan ku dapati gerobak pedagang es kelapa muda terakhir di dekat rumah ku tertutup terpal. Tidak berjualan.

You Might Also Like

5 comments

  1. Taktakdungdungjesss...

    Es kelapa tutup, penonton kecewa pemirsahh....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha udah lah ngarep banget ada, eh tutup ternyataaaaa
      *krai*

      Delete
  2. Ini smcam ajaran socrates ke plato tentang cinta...klo gk salah...

    Ktika itu plato mnanyakan "apa itu cinta" trus socrates mnjawab "Hakikat Cinta, yaitu saat engkau belum puas dan menemukannya, maka kau akan terus mencari dan mencari, melihat sesuatu dan membandingkannya dengan yang lain, sehingga hanya kehampaan yang kau dapatkan." hmpir mirip kasusnya sama yg diatas..

    Oiya, ini prtama kali sya brkunjung kesini,... slam kenal ya....Ke.ju basi..(ini bneran namanya keju basi?)

    Oh, mksud saya salam kenal aristia riyanti, hehe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah kurang lebih begitu..
      posting begini ya karena sering kali ngelewatin kesempatan2 yang ada, berharap masih bakal nemu di depan eh ternyata zonk..

      anw, terima kasih uda mampir.. salam kenal juga Rey!

      Delete
  3. ehhh template kita sama yaaaaaayonnn 0_0

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe