Fashion Photography : METALLIQUEEN

2:31:00 PM












Sekarang sudah semester 5, dan kali ini dapet mata kuliah fashion photography. Baju yg dipake pun emang dari hasil tangan kita sendiri. 

Dari yang ngedesain baju, bikin konsep foto, make up, yang ngetake foto, editing, styling, dan ngarahin gaya semuanya sendiri. Jadi berasa penggabungan mata kuliah yang kemarin2 uda dilewati.

Karya ini judulnya "Metalliqueen", yha sampe sekarang juga aku sendiri masih aneh bacanya. Penggabungan dari kata Metallic + Queen. Konsepnya ini adalah stay bold dengan kesan kuat namun ada sisi keanggunan. Metalik adalah hal yang identik dengan bahan metal, dan mengkilap. Di dress tsb. aku gunain bahan yang shiny dan ada kelipnya (kalo diperhatiin sih, ada kelip di kain hitamnya), dengan warna hitam-putih berarti ketegasan. Ceileh..
Ditambah pake bolero (iya anggep aja bolero) berbahan tulle keras, biasanya bahan ini dipake jadi petticoat atau bagian dalem gaun. Pernah liat gaun panjang yang roknya megar megar macem princess? Yak itu dalemnya pake petticoat di dalem. Tulle ini dipake jadi lambang keanggunan, ciwi banget gitu ceritanya. 
Jadi penggabungan strong dan anggun, lahir lah konsep foto ini.
(tepuk tangan sendirian)

Dressnya super biasa! Mengingat sampe sekarang belum khatam juga masalah jahit menjahit, (ah seandainya aja aku jago jait) bikin desainnya main aman, yg gak sulit amat. Iya awalnya pas gambar keliatan gampang aja, tapi pas bagian jahitnya tetep aja aku kesulitan dan bingung mana yg harus duluan :'))

Yah semoga nanti bisa jago pola & jahit, biar bisa realisasiin desain yg ku mau..
Ah udah deh postnya, mau pajang di sini aja buat pamer. Kan kasian kalo cuma ditaro di laptop :))

You Might Also Like

1 comments

  1. pake lisptik gitu jadi kayak bukan lo ya :))

    asik nih matakuliahnya, matkul sebelum2nya jadi kepake juga dan bisa diterapin \o/

    ReplyDelete

Flickr Images

Subscribe